ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Sweater inside Coat Saat Cuaca Sedang Mendung


©perettydesign

Hari Senin terasa begitu dingin buatmu? Gunakan sweater warna netral lalu padukan dengan long coat yang hangat. Agar penampilanmu makin manis, gunakan mini skirt dengan motif elegan, serta padukan dengan legging warna hitam. Style kali ini semanis perempuan Korea, lho!


Sweater Vest


©99wtf

Jika bosan dengan sweater lengan panjang, kamu bisa menggunakan vest sebagai pemanis penampilan formal. Kenakan blouse putih kesayangan yang dipadukan dengan vest warna abu-abu. Biar penampilan makin monokrom, lengkapi dengan celana motif stripes warna hitam yang menawan.

 

Sweater and Red Skirt


©themilleraffect

Kata siapa memakai sweater warna netral tidak bisa membuat penampilan terlihat bold? Pasukan sweater warna abu-abu dengan red skirt yang manis. Eits, buat penampilanmu makin statement dengan gladiators heels warna merah yang senada.

 

Sweater Formal Look


©bmodis

Ingin tampil formal semi kasual? Gaya fashion yang satu ini bisa menjadi pilihan. Kenakan kemeja polos dan sweater, padukan dengan black pants. Bikin gaya makin jadi pusat perhatian dengan menggunakan warna bold pada sepatu. Voila, penampilanmu sudah stunning banget nih!

 

Long Sweater Shirt


©pinterest/springdrive2016

Oversized sweater yang kamu miliki ternyata bisa lho disulap menjadi pakaian kantor yang on point. Padukan dengan midi skirt warna polos dan boots warna gelap. Penampilan effortless ini bisa bikin hari Senin-mu makin bersemangat!

Dari kelima inspirasi busana kantor menggunakan sweater di atas, mana nih yang ingin kamu coba segera? #BeraniBeda saat berbusana di kantor itu diperlukan, lho. Yuk buat gaya fashion versi kamu sekarang!