ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Bergenre Drama Kriminal
 
© Denofgeek
Dikenal luas lewat film THE RAID, Iko terus melebarkan sayap ke dunia perfilman internasional. Setelah didapuk menjadi lawan akting Mark Wahlberg dalam film aksi 22 MILES dan ambil bagian dalam film STAR WARS: THE FORCE AWAKENS, kali ini pria berumur 35 tahun ini kembali dilibatkan dalam film seri WU ASSASSINS yang bergenre drama kriminal.

Berperan sebagai Kai Jin
 
© Geektyrant
Film serial besutan Netflix ini berlatar kawasan kawasan pecinan di San Fransisco. Iko sendiri akan memerankan calon koki bernama Kai Jin. Namun di sisi lain, profesi pembunuh bayaran yang diembannya membuatnya mendapat tugas untuk mengadili anggota triad kuno untuk mengembalikan keseimbangan kekuatan kuno triad. Dari jalan ceritanya, bisa ditebak nih kalau film ini akan penuh dengan aksi berbahaya dan aksi yang memukau.

Bukan Hanya Jadi Pemain Film!
 
© Popbela
Kemampuan akting dan bela diri yang dimiliki Iko Uwais memang nggak perlu diragukan lagi. Selain bermain film, nggak jarang juga pria kelahiran Jakarta ini juga didapuk sebagai koreografer bela diri di beberapa film sebelumnya. Menariknya, di WU ASSASSINS Iko juga dipercaya sebagai koordinator stunt sekaligus menjadi produser. Keren banget, kan!

Main Bareng Byron Mann
 
© Maactioncinema
Di film serial yang terdiri dari 10 episode ini, Iko akan bermain bareng Byron Mann yang memainkan karakter Uncle Six. Aktor berwajah oriental ini sebelumnya terlibat dalam pembuatan film serial yang cukup laris, mulai dari ARROW, NCIS: LOS ANGELES, hingga CSI: CYBER. Untuk filmnya, akting keren dari Byron bisa dinikmati di film SKYSCRAPER yang tayang pada bulan Juli 2018.

Bakal Tayang di Tahun 2019

 
© Beritagar
Untuk menikmati film serial yang dibuat langsung oleh Netflix ini, kamu harus bersabar. Pasalnya, film yang naskahnya ditulis oleh John Wirth ini baru akan tayang di tahun 2019. Hingga saat ini, film yang diproduksi oleh Nomadic Pictures Entertainment ini masih dalam tahap casting untuk mencari wajah-wajah baru yang terlibat dalam proses produksinya.
Iko Uwais memang termasuk aktor yang #BeraniBeda. Bukan hanya mengandalkan tampang dan aktingnya, kemampuan bela diri membuatnya menonjol dan dilirik oleh Hollywood. Duh, jadi nggak sabar ingin segera menonton gebrakan terbarunya, nih!