ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Kamu bisa menonton web series NKCTHI di akun YouTube Toyota Indonesia. Sebelum menonton web series satu ini, kamu wajib tahu nih 5 fakta mengenai web series NKCTHI berikut ini!

1.      Diangkat dari buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini karya Marchella FP



wanita.me

Saat menonton web series dengan durasi 10 – 15 menit ini, kamu nggak hanya disuguhkan cerita yang penuh konflik kehidupan sehari-hari. Dalam setiap bagian cerita, kamu juga akan menemukan beberapa quotes yang menggambarkan kejadian yang sedang dialami oleh para tokoh. Quotes ini diambil dari buku berjudul sama yang ditulis oleh Marchella FP.

 

Dalam bukunya, Marcella FP nggak menciptakan karakter tertentu. Ia menuliskan quotes sederhana yang digemari oleh pembaca. Awalnya, ia hanya mengunggahnya melalui instagram. Setelah mendapatkan antusiasme luar biasa dari publik, Marchella pun menggabungkan quotes yang ia buat dalam buku berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). NKCTHI juga dilengkapi dengan grafis yang unik. Saat membuka pre-order, 4000 eksemplar buku ini laris manis dalam waktu 7 menit saja, lho!


2.      Menggandeng sutradara Angga Dwimas Sasongko



youtube.com

Sutradara Angga Dwimas Sasongko dari Visinema adalah sosok dibalik pembuatan web series Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Selain dipercaya membuat web series-nya, Angga Dwimas Sasongko juga sutradara yang menggarap film NKCTHI. Ia juga menggandeng produser Hollywood, Michael Y Chow sebagai produser eksekutif dalam pembuatan film NKCTHI.

3.      Rilis tiga episode web series sebelum filmnya ditayangkan awal tahun 2020



media.skyegrid.id

Antusiasme  penonton web series Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) sempat meredup saat mengetahui ceritanya harus berakhir dalam 3 episodes. Banyak pula yang mengungkapkan kekecewaannya pada ending yang menggantung. Nggak banyak yang tahu, jika web series ini akan difilmkan, lho! Proses menggarap film sudah berlangsung saat web series ini diluncurkan. Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan rilis pada awal tahun 2020 di bioskop.


4.      Diperankan oleh Rachel Amanda dan Wafda Saifan


tribunnewswiki.com

Dalam web series, cerita utama fokus kepada dua orang sahabat yang mengejar mimpi yang sama dalam bidang desain arsitektur. Keduanya bekerja di satu kantor. Namun, nggak hanya mengangkat masalah persahabatan, ada intrik romansa juga di dalamnya. Aktor utama dalam web series ini diperankan oleh Rachel Amanda dan Wafda Saifan. Penasaran melihat keduanya beradu akting?


5.      Dalam film NKCTHI akan ada akting dari pasangan suami istri Chicco Jerikho dan Putri Marino, lho!



breakingnews.co.id

Web series NKCTHI akan segera tayang dalam bentuk film pada awal tahun 2020. Rachel Amanda yang berperan sebagai Awan dalam web series, masih akan muncul menjadi tokoh utama dalam filmnya. Ia akan beradu akting dengan aktor lainnya, salah satunya adalah pasangan suami istri, Chicco Jerikho dan Putri Marino. Angga Dwimas Sasongko mengaku tidak melakukan casting seperti pada umumnya. “Mereka dikumpulin kayak puzzle, ini ketemu ini, yang kita mau dapetin adalah connection antara satu sama lain,” ungkap sutradara yang juga pernah membuat film Filosofi Kopi tersebut.

 

Bagaimana? Sudah siap nonton film NKCTHI yang akan tayang tahun 2020? Jangan lupa menonton web series-nya terlebih dahulu ya!