ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Saat ini, mode fashion dunia nggak hanya fokus kepada Perancis atau negara-negara barat lainnya. Korea Selatan adalah salah satu negara Asia yang memiliki banyak selebriti dengan gaya stylish. Nggak hanya gaya feminim yang khas dari Negara Asia, banyak juga artis Korea yang memiliki gaya sporty. Siapa saja sih artis Korea yang bisa kamu tiru gaya berpakaiannya? Berikut 5 artis Korea yang memiliki gaya berpakaian paling stylish! Ada idola kamu nggak, nih?

1.      Bae Suzy


youtube.com

Bae Suzy merupakan artis Korea yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan Korea Selatan. Ia sudah menjadi artis cilik lewat drama yang ia bintangi. Artis yang akrab disapa Suzy ini juga pernah bergabung bersama girl group Miss A yang beranggotakan empat orang. Girl group ini berada di bawah naungan JYP entertainment, salah satu dari tiga perusahaan agensi terbesar di Korea Selatan. Miss A baru saja bubar pada tahun 2017 lalu.

 

Sebagai anggota yang paling populer, Suzy masih aktif berkarir di dunia hiburan. Saat ini, ia adalah seorang aktris yang kerap membintangi berbagai drama dan film. Suzy juga membuat serta menyanyikan sendiri lagu-lagunya sebagai solois, lho! Gaya berpakaian Suzy bisa menjadi inspirasimu, lho! Ia lebih sering bergaya feminin. Namun, Suzy juga memiliki berbagai paduan outfit santai yang bisa kamu contek untuk jalan-jalan atau pergi ngampus.

 

2.      G-dragon BIGBANG


youtube.com

G-Dragon merupakan leader dari BIGBANG, boyband senior dengan popularitas tinggi di Korea Selatan. Nggak hanya populer di Korea, BIGBANG juga sudah mendunia, lho! G-Dragon juga merupakan seorang rapper yang sering menyanyikan lagu-lagu buatannya secara solo.

 

Lelaki dengan nama asli Jiyoung ini memiliki gaya ala rapper yang stylish dan nyeleneh. Ia nggak takut untuk tampil dengan outfit unik yang sering membuat orang awam geleng-geleng kepala. Bahkan banyak yang bilang kalau pakaian yang dikenakannya hanya bisa terlihat bagus pada badan G-dragon, lho! Nggak hanya saat konser, G-Dragon juga selalu memperhatikan penampilannya sehari-hari. Kamu bisa cek airport fashion dari G-Dragon yang nggak pernah ngebosenin.


3.    Song Mino WINNER


soompi.com

Masih tergolong muda merupakan alasan mengapa Song Mino memiliki gaya stylish yang kekinian. Ia bisa memadukan outfit yang sederhana dengan satu item nyeleneh yang membuat penampilannya terlihat standout. Kamu bisa mencontek gaya fashion Song Mino yang sering diunggah di instagramnya, lho!


4.      HyunA


soompi.com

Rapper cantik ini nggak hanya jago berdandan ala bad girl. HyunA juga sering tampil feminin. Kamu nggak akan dibuat bosan dengan perpaduan gaya HyunA yang nggak ada habisnya. Mulai dari airport fashion hingga pakaian yang dikenakan untuk jalan-jalan, ia selalu memberi perhatian khusus pada penampilannya. Nggak heran, HyunA memiliki 12 juta followers di instagram karena kemampuannya dalam mix and match outfit.


5.      Jennie Blackpink


soompi.com

Siapa sih yang nggak mengenal selebriti Korea dengan tubuh mungil ini? Meskipun bertubuh petite, Jennie merupakan salah satu rapper yang suka bergaya sporty lho! Coba perhatikan beberapa gaya airport fashion yang ia kenakan! Meskipun tampaknya hanya tampil dengan riasan sederhana, ia sangat memperhatikan outfit yang dipakai. Jennie juga dijuluki sebagai “Human of Gucci” karena kerap menggunakan brand mewah satu ini dalam berbagai penampilannya.

 

Itu tadi 5 artis Korea yang memiliki gaya berpakaian paling stylish. Kamu mau mencontek gaya siapa nih?