ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Saatnya untuk #BeraniBeda. Mulailah mempertimbangkan untuk memiliki asuransi sebagai untuk mendukung perencanaan keuangan yang lebih stabil. Berikut adalah lima alasan kenapa asuransi akan membuat hidup jadi lebih baik.

Membantu Finansial Keluarga

Nggak bisa dipungkiri bahwa manusia butuh uang untuk hidup. Terutama untuk kebutuhan akan kesehatan. Setiap orang bisa jatuh sakit dan ketika masalah ini datang, kamu butuh uang untuk mendapatkan kesembuhan.

Dengan asuransi, kamu nggak perlu lagi khawatir rekening tabungan terkuras untuk bayar pengobatan dan dokter. Semuanya akan dijamin oleh pihak asuransi asalkan kamu memiliki premi yang tepat untuk problem kesehatanmu. Selain itu, kamu juga tetap bisa menabung sehingga kebutuhan lainnya pun nggak akan terganggu.

Asuransi Bisa Sekaligus Investasi

Dengan memilih produk yang tepat kamu bisa memiliki asuransi sekaligus berinvestasi untuk masa depan. Ada beberapa fungsi asuransi yang memiliki layanan yang menyimpan uangmu agar bisa kembali diambil di akhir kontrak. Asuransi ini memiliki masa pertanggungan yang berbeda-beda, mulai dari 5 sampai 20 tahun. Pastikan untuk mendapatkan informasi yang tepat dari agen asuransi untuk produk-produk dwiguna atau unitlink seperti ini.

Asuransi adalah Tanda Orang yang Cinta Keluarga

Memiliki asuransi adalah bukti kalau kamu adalah sosok yang mencintai keluarga. Kok bisa? Mereka yang cinta keluarga akan terus menjaga dirinya dengan baik agar bisa terus melindungi orang-orang tersayang di sekitarnya. Selain itu, dengan mendaftarkan keluarga untuk mengikuti asuransi, tandanya kamu sangat mempedulikan kondisi mereka secara detail dan berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga tercinta.

Lebih Menjamin Aktivitas Sehari-Hari

©Shutterstock

Musibah itu nggak bisa ditebak kapan datangnya. Biarpun selalu berharap agar sehat selalu dan baik-baik saja, tapi yang namanya sakit atau kecelakaan juga nggak bisa dihindari. Apalagi di tengah menjalani kesibukan sehari-hari, jadwal yang padat membuat kondisi tubuh gampang drop yang memicu penyakit datang. Atau ketika berkendara di jalan raya, risiko kecelakaan juga selalu menghantui.

Dengan asuransi, setidaknya kamu bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih tenang. Nggak perlu khawatir berlebihan jika sewaktu-waktu jatuh sakit, karena biaya pengobatan sudah ditanggung. Jadi, kamu bisa lebih fokus menjalani kegiatan harian.

Jadi Lebih Semangat Menjalani Hidup

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, #MasaGakMau punya asuransi? Kalau segala hal terlindungi, hidup akan lebih indah untuk dijalani. Kamu bisa lebih fokus mengejar karir dan impian hidup.

Salah satu asuransi yang bikin hidup jadi lebih mudah adalah FWD Life. Nggak perlu lagi parno dengan pikiran,”Asuransi nggak ada guna,” “Biaya bulanannya mahal,” atau “proses klaim kelamaan.” FWD Life bakal bikin hidupmu jadi lebih beda.

Pertama, keluarga bisa dapet uang pertanggungan saat pemegang polis sakit atau bahkan kemungkinan terburuknya, meninggal. FWD Life akan memberikan santunan pada pihak keluarga sehingga kamu bisa berobat dengan lebih nyaman, tanpa bikin cemas pasangan atau anak-anak.

Sebagai generasi milenial yang punya banyak kebutuhan, FWD Life adalah pilihan yang pas karena terdiri atas berbagai pilihan premi yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Bahkan, perlindungan lengkap yang ditawarkan tetap dengan harga yang ramah di kantong kok. Selain itu, proses klaim nggak akan bikin pusing asalkan sesuai polis dan dokumen-dokumen yang diperlukan lengkap.

Yuk, bikin hidup jadi lebih beda dan bahagia bareng FWD Life!


PT FWD Life Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)