ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

A VERY YUPPY WEDDING


©Tokopedia

Debut pertama Ika Natassa dalam dunia kepenulisan tanah air dimulai dari novel ini. Bercerita tentang Andrea, seorang banker sibuk yang tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Adjie. Ceritanya fokus pada bagaimana stresnya seorang Andrea menghadapi tekanan menjelang pernikahan yang bikin kepalanya hampir pecah. Belum lagi kecurigaannya terhadap Adjie yang selingkuh dengan rekan kerjanya sendiri. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Baca dulu novelnya sebelum filmnya benar-benar dirilis deh.

TWIVORTIARE


©Fallenieynangel

Novel ini sebenarnya kelanjutan dari DIVORTIARE yang jadi karya kedua Ika. Jadi, dalam DIVORTIARE bercerita tentang Alex dan Beno, dua orang yang saling jatuh cinta dan menikah, kemudian bercerai karena seringnya perdebatan yang terjadi antara keduanya. Novel kelanjutannya sendiri fokus pada kehidupan Alex dan Beno setelah menikah kembali yang diceritakan di akun Twitter Alex. Hmm, kira-kira siapa nih bintang top Indonesia yang cocok berperan sebagai Alex dan Beno ya?

ANTOLOGI RASA


©Rose Journal

Kalau kamu sudah pernah baca atau nonton CRITICAL ELEVEN, pasti sudah nggak asing lagi dong dengan sosok Harris? Yup, dia adalah adik dari tokoh Ale yang playboy, tapi tetap bikin jatuh hati. Dalam ANTOLOGI RASA, fokus ceritanya adalah tentang cinta segi empat antara Harris, Keara, dan Rully dan Denise. Kalau tokoh Harris dan Keara sendiri diperankan oleh Refal Hady dan Anggika Bolsterli, lalu Rully dan Denise sendiri bakal diperankan siapa ya? Just wait and see, ya!

THE ARCHITECTURE OF LOVE


©Express 999

Novel Ika lainnya yang kabarnya juga bakal dibuat versi layar lebarnya adalah THE ARCHITECTURE OF LOVE. Jalan ceritanya sendiri nggak kalah baper dibandingkan dengan karya lainnya. Alurnya mengisahkan kehidupan Raia, seorang penulis yang ‘melarikan diri’ ke New York pasca bercerai dengan suaminya. Nggak disangka, pertemuannya dengan River pada malam tahun baru mengubah hidup Raia mulai saat itu. Nggak sabar ingin menonton versi filmnya? Tunggu saja, ya!

Sambil menunggu filmnya benar-benar tayang, nggak ada salahnya memasukkan daftar novel Ika Natassa di atas ke dalam list bacaan kamu. Dijamin bisa menghibur dan #BebaskanPikiran dari stres di akhir pekan. Mana judul yang paling kamu favoritkan?