ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. McD x BTS

Bersama dengan McDonald’s atau McD, boyband terkenal asal Korea Selatan, BTS akan meluncurkan “BTS Meal” di 50 wilayah di seluruh dunia!

Menu ini ternyata makanan favorit anggota BTS loh, seperti Chicken McNuggets hingga saus sweet chilli dan cajun yang dikembangkan di Korea! Dengar-dengar, menu ini siap hadir di Indonesia pada 25 Juni 2021! Siapa nih yang sudah gak sabar?

 

2. G-SHOCK & NASA

Dalam rangka perayaan 40 tahun sejak diluncurkannya pesawat ulang-alik NASA, G-SHOCK meluncurkan DW5600 dengan desain spesial.

Jam tangan ini hadir dengan warna hitam dan putih dan tentunya logo NASA berwarna merah yang iconic. Di bagian belakang dari jam ini ada grafir siluet pesawat, serta bendera Amerika di bagian loop-nya. Kalau kamu, tertarik gak untuk koleksi?

 

3. Upmost x Tolak Angin

Siapa sih yang gak kenal dengan Tolak Angin? Nah, brand herbal ini berkolaborasi dengan produk kecantikan dari Upmost!

Dalam bentuk eye shadow palette, ada delapan variasi warna yang terinspirasi dari Tolak Angin! Palette ini cocok digunakan untuk casual look hingga glamor dengan pilihan warna matte, satin, dan metallic.

 

4. Doraemon x Gucci

Suka dengan robot kucing asal Jepang, Doraemon? Nah, kali ini, gemasnya Doraemon bisa kamu temukan di produk-produk Gucci!

Pilihannya lengkap, dari T-shirt, sweater, celana denim hingga baju renang. Karakter pencinta Dorayaki ini siap melengkapi penampilanmu dengan bucket bag, backpack, koper hingga sneakers yang lucu!

Walau brand-brand tadi sudah terkenal, namun mereka tetap menjaga popularitasnya dengan kolaborasi-kolaborasi seru. Lewat kerja sama, brand bisa meningkatkan awareness dan menjangkau lebih banyak lagi!

 

Kamu juga bisa menjangkau mimpimu dengan bebaskan diri dari kekhawatiran bersama FWD LooP, asuransi lengkap dengan manfaat meninggal, kecelakaan, penyakit kritis, rawat inap hingga investasi, mulai dari Rp250.000/bulan. 100% premi kamu akan diinvestasikan sejak tahun pertama sehingga hasilnya maksimal! Cari tahu lebih lanjut di https://www.ifwd.co.id/fwdloop!

 

 



Sumber: 

https://tirto.id/mcd-x-bts-jadwal-di-indonesia-menu-bts-mcdonalds-yang-dijual-gc59

https://www.gshock.com/watches/limited-edition/dw5600nasa21

http://www.upmostbeaute.com/eye/74-upmost-x-tolak-angin-honey-glazed-eyeshadow-palette-free-sticker.html

https://www.gucci.com/us/en/st/capsule/doraemon