ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Cecemuwe Café & Space

Untuk kamu yang lagi cari kafe di area Senayan, Cecemuwe bisa jadi destinasimu! Suka makanan Indonesia atau Italia? Tenang, di sini kamu bisa temukan menu nasi goreng kecombrang yang lezat hingga coriander pasta verde.

Tidak hanya kafe, Cecemuwe juga menyediakan tempat untuk instalasi seni, workshop, perpustakaan, dan event loh! Serunya lagi, kamu juga bisa membawa binatang peliharaan kamu ke sini.

Alamat: Jl. Hang Jebat IX No. 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

 

2. House of Soré

Dengan nuansa yang homey, kafe yang satu ini dijamin bikin betah. Tempatnya luas dan nyaman dengan pilihan area outdoor dan indoor.

Para penikmat kopi bisa menemukan espresso, long black, hingga vegan latte di sini! Sambil bekerja, kamu juga bisa mengisi perut dengan comfort food, seperti the house nasi lemak, lime rice and Taliwang rib-eye, atau chicken crispy noodle.

Alamat: Jl. Ciranjang No. 9, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

 

3. Roast Coffee

Warga Jakarta Barat, sudah pernah ke coffee shop yang ini belum? Dengan konsep warehouse, Roast Coffee menghadirkan nuansa yang unik dengan kesan old school.

Temukan menu klasik, seperti kopi susu hingga yang unik, seperti kopi cendol dan gula aren boba di sini. Sebagai teman ngopi, roast banana presso chocolate cake atau roast sweet potato with kaya butter bisa jadi pilihanmu!

Alamat: Jl. KH Zainul Arifin No. 20, Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat

 

4. Tanatap Artisan

Masih di area Jakarta Barat, ada coffee shop yang unik nih dengan nuansa tropis. Area indoor dan outdoor-nya juga luas sehingga kamu tetap bisa social distancing. Dari espresso, mocktail hingga frappe, mana nih yang kira-kira jadi favoritmu?

Untuk yang ingin mampir, Tanatap memang tidak memiliki signage, namun kamu bisa dengan mudah menemukannya dari desain atapnya yang unik dan dihiasi rumput hijau.

Alamat: Jl. Jalur 20 Blok 30 No. 19, Meruya, Jakarta Barat


Menemukan hidden gem memang membawa kesenangan tersendiri! Kamu bisa menikmati short escape dari kepenatan berada di rumah.

Namun, jangan lupa kalau kita masih berada di tengah pandemi. Tetap jaga jarak, gunakan masker, dan mencuci tangan ya! Selain itu, kamu juga bisa lengkapi perlindungan diri dengan

FWD LooP, asuransi lengkap dengan manfaat meninggal, kecelakaan, penyakit kritis, rawat inap hingga investasi, mulai dari Rp250.000/bulan.


100% premi kamu akan diinvestasikan sejak tahun pertama sehingga hasilnya maksimal! Cari tahu lebih lanjut di https://www.ifwd.co.id/fwdloop.

 

 



Sumber: 

https://www.cecemuwe.com/about

https://pergikuliner.com/restaurants/jakarta/house-of-sore-senopati

https://www.zomato.com/jakarta/roast-coffee-ketapang-gajah-mada/menu

https://www.traveloka.com/id-id/restaurants/indonesia/detail/roast-ketapang-122486/menu

zomato.com/jakarta/tanatap-coffee-meruya/reviews