ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel


Atasan Simpel


©Unsplash


Salah satu ciri khas dari fashion ala wanita Perancis adalah pemilihan items yang simpel tanpa banyak detail. Saat memilih atasan misalnya, pilih silk blouse atau button down shirt sebagai pilihan terbaik untuk menciptakan konsep minimalis. Pastikan pilih yang tidak terlalu fit to body, karena French girl lebih suka tampil elegan dengan sentuhan oversized.


Jangan lupa perhatikan pemilihan warnanya, yaitu basic color seperti putih, hitam, atau abu-abu agar kamu bisa tampil seperti wanita Perancis dengan maksimal. Agar penampilan makin maksimal, padukan dengan skinny black pants atau boyfriend jeans yang bikin gaya on point.


Little Black Dress


©Unsplash


Kalau lagi bingung memilih outfit yang tepat saat akan menghadiri suatu acara, pilih saja little black dress ala French girl. Pakaian yang satu ini bisa jadi penyelamat untuk acara apapun. Untuk kesan kasual, kamu bisa memadukannya dengan sepatu dan tas favorit. Sementara jika menghadiri acara formal, tambahkan saja blazer. Kesan effortlessly chic dapat tercipta dengan mudah lewat satu items ini.


Outerwear Modis

©Unsplash


Outerwear dikenal sebagai salah satu fashion item yang dapat membuat penampilan lebih stylish secara instan. Tiru rahasia wanita Perancis dengan menambahkan pilihan outerwear dalam daily fashion-nya, seperti coat, leather jacket, atau oversized blazer. Dijamin OOTD sehari-hari nggak kalah dengan selebgram kekinian.


Sepatu untuk Maksimalkan Gaya

©Unsplash


Gaya minimalis French girl juga terpancar lewat pilihan sepatu yang digunakan. Untuk memaksimalkan gaya sehari-hari, kamu bisa menggunakan stiletto, ankle boots, loafer atau sneakers yang nggak memiliki banyak detail. Model basic justru dapat membuat gaya terlihat lebih classy dan elegan.


Manfaatkan 4 basic items di atas untuk membuat gaya sehari-hari terlihat modis seperti wanita Perancis. Tertarik mencobanya agar daily fashion semakin terlihat istimewa?