ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Grace: A Memoir


©Anneli Bush

Fashion lovers mana sih yang nggak kenal dengan majalah Vogue? Kesuksesan majalah yang sudah menjadi kiblat pecinta mode ini nggak hanya berkat perjuangan Anna Wintour saja. Masih ada sosok Grace Coddington yang berperan sebagai creative director Vogue. Buku ini berisi perjalanan kariernya membangun majalah tersebut, termasuk ketika bertemu dengan banyak sosok ternama. Buku ini cocok banget buat kamu yang ingin memantapkan diri bergelut dalam bidang fashion.

Overdress: The Shockingly High Cost of Cheap Fashion


©Winny Irmarooke

Buku ini sebenarnya lebih membahas fenomena sale alias diskon produk fashion yang dibanderol dengan harga murah. Promo ini tentunya menarik banget buat para shopaholic yang ingin memiliki fashion items terbaru dengan harga lebih terjangkau. Tapi, ternyata ada efek lebih dalam lagi yang terjadi akibat kebiasaan tersebut. OVERDRESS menjelaskan secara detail dampak tersebut kepada pembacanya, termasuk mengaitkannya ke dalam bidang ekonomi. Wajib baca banget untuk memperkaya literatur fashion kamu, nih!

I’ll Drink To That: A Life In Style, With A Twist


©Livingly

Membaca judulnya, seakan sudah menyiratkan kalau buku ini filosofis banget. I’LL DRINK TO THAT membahas perjalana seorang personal shopper legendaris di masanya, yaitu Bergdorf Goodman. Kariernya selama 40 tahun pastinya membuat dia bertemu dengan banyak orang. Berbagai suka dan duka saat Betty membantu orang lain belajar menemukan dirinya sendiri lewat fashion tertuang dengan detail di sini.

Coco Chanel: An Intimate Life


©Fashion Steel NYC

Pecinta fashion manapun wajib membaca buku yang satu ini. Legenda fashion Coco Chanel membawa pengaruh yang begitu besar dalam industri yang satu ini. Salah satu perubahan yang dibawa adalah inovasi model celana untuk wanita, di mana sebelumnya mereka hanya terbatas menggunakan rok. Buku ini nggak hanya menceritakan kariernya, tapi juga sisi lain kehidupan sehari-hari yang nggak banyak diketahui.

#BeraniBeda habiskan weekend dengan membaca literatur fashion di atas bisa menjadi pilihan yang tepat. Nggak hanya kamu bisa makin sah sebagai pecinta fashion, tapi juga menambah wawasan dalam industri tersebut. Selamat menikmati bukunya, ya!