ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Margot Robbie


©Mirror

Aktris cantik yang namanya tengah melambung sepanjang tahun 2017 ini tampil menawan dengan long sleeve dress yang memiliki aksen low cut dan detail silver sequins yang membentuk pola floral. Penampilannya kali ini dimaksimalkan dengan rambut yang dibiarkan tergerai dan bold lipstick merah yang memancarkan kecantikan yang memikat.

Kendall Jenner


©Mirror

Bukan Kendall namanya kalau nggak berhasil mencuri perhatian publik. Memulai debut pertamanya dalam Golden Globes 2018, supermodel cantik ini tampil stunning dengan gaun hitam yang memiliki aksen flowing karya desainer ternama Italia, Giambattista Valli.

Claire Foy


©Harper Bazaar

Claire Foy membuktikan bahwa penampilan elegan nggak hanya bisa diciptakan lewat gaun saja. Dalam momen kali ini, aktris asal Inggris tersebut terlihat begitu menawan dalam suit rancangan Stella McCartney. Kesan gaya sederhana tapi tetap stylish terpancar dari gayanya kali ini.

Nicole Kidman


©Kapanlagi

Siapa pun pasti akan jatuh cinta dengan penampilan Nicole Kidman dalam perhelatan Golden Globes 2018 ini. Mengenakan black dress yang memiliki aksen backless karya Givenchy, aktris cantik yang membintangi LION ini sukses mencuri perhatian khalayak.

Dakota Johnson


©Mirror

Aktris cantik yang namanya melambung sejak membintangi film FIFTY SHADES OF GREY ini tampil stunning dengan black dress rancangan GUCCI. Sentuhan velvet dan aksen bling pada beberapa bagian gaun ini memberikan kesan glamor yang membuat Dakota tampak lebih memesona.

Alicia Vikander


©Harper Bazaar

Alicia Vikander juga melenggang penuh pesona dalam red carpet Golden Globes 2018. Berbalut black dress bergaya Victorian style yang memiliki sentuhan modern karya Louis Vuitton, bintang THE DANISH GIRL tersebut sukses memancarkan kesan elegan yang classy dalam penampilannya.

Kerry Washington


©Pop Sugar

Kerry Washington tak kalah bersinar dalam perhelatan Golden Globes 2018 lalu. Dia tampil memikat dengan gaun hitam yang memiliki aksen strapless karya Prabal Gurung yang dikombinasikan dengan apik bersama boots koleksi Roger Vivier. 

Diane Kruger


©Harper Bazaar

Aktris berkebangsaan Jerman ini terlihat begitu flawless dalam balutan black dress karya Prada yang memiliki sentuhan superhero vibes. Kesan feminin dan seksi pun terpancar dari aksen halter neck yang memesona.

Mandy Moore


©Pop Sugar

Siapa sih yang bisa menolak pesona Mandy Moore dalam gelaran Golden Globes 2018 kemarin? Tampil dengan karya Rossie Assouline yang memiliki detail fiery, Mandy membuat takjub siapa saja yang melihatnya saat melenggang di atas red carpet. Cantik, bukan?

Jessica Chastain


©KapanLagi

Tampil memesona dengan velvet black dress, Jessica Chastain memancarkan pesonanya dalam gelaran Golden Globes 2018 lalu. Pemeran MISS SLOANE ini tampak glamor dengan didukung oleh red lipstick yang memberikan kesan bold pada penampilan.

Itu tadi parade 10 gaun terbaik di red carpet Golden Globes 2018 yang mencuri perhatian dunia internasional. Gaya cantik para selebriti yang melenggang dalam event tersebut bisa menjadi inspirasi #BebasBergaya buat kamu saat akan menghadapi momen penting. Jadi, selebriti mana yang paling memikat perhatianmu nih?