ornament
Kembali ke halaman promo
Pilih dan beli produk Kamu di sini


NAMA KEGIATAN

Miliki Produk FWD Life sekarang berhadiah Cashback 100% GO-PAY senilai 1 Bulan Premi* merupakan Flash Sale promo penjualan produk asuransi FWD Life yaitu; Bebas Aksi Flash, Bebas Rencana, Bebas Aksi dan Asuransi Bebas Handal dari PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) pada tanggal 12 Desember 2018. Pada periode Flash Sale ini setiap pembelian Asuransi Bebas Handal, Bebas Rencana dan Bebas Aksi akan mendapatkan cashback 100% berupa GO-PAY senilai 1 bulan premi dalam bentuk poin FWD MAX. Khusus untuk pembelian produk asuransi Bebas Aksi Flash, maka berhadiah cashback berupa GO-PAY senilai premi atas produk asuransi Bebas Aksi Flash yang dipilih.

PENYELENGGARA

FWD Life, berkantor di Pacific Century Place, lantai 20, SCBD Lot 10, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta Selatan 12190, Indonesia.

PERIODE KEGIATAN

Kegiatan berlangsung pada hari Rabu, 12 Desember 2018 (1 hari), dari pukul 00.00 s.d. 23.59 WIB  DEFINISI
  1. FWD Lifemerupakan perusahaan asuransi jiwa yang memiliki visi “Mengubah Cara Pandang Masyarakat Tentang Asuransi”.
  1. FWD MAXadalah aplikasi yang disediakan oleh FWD Life bagi nasabah, Tenaga Pemasar Asuransi FWD Life dan masyarakat umum yang dapat diunduh secara gratis melalui Apps Store atau Google Play di telepon genggam atau tablet Peserta. Melalui aplikasi ini, pengguna FWD MAX dapat memperoleh berbagai keuntungan yang sesuai dengan passion-nya.
  1. Poin FWD MAX adalah loyalty rewardyang diberikan FWD Life kepada pengguna FWD MAX, dimana setiap Poin FWD MAX dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan penawaran (Offers) yang ditawarkan dalam FWD MAX salah satunya dalam bentuk saldo GO-PAY.

  Website iFWD adalah http://www.fwd.co.id, yaitu sebagai situs yang disediakan oleh FWD Life melalui jaringan internet bagi masyarakat umum. Melalui situs ini, asyarakat dapat memperoleh informasi lengkap tentang produk asuransi Bebas Aksi Flash, Bebas Aksi, Bebas Rencana, dan Bebas Handal.

  1. Pesertaadalah warga negara Indonesia dengan kriteria sebagai berikut;
    1. berusia 18 (delapan belas) tahun, memiliki Kartu Tanda Penduduk atau Surat Izin Mengemudi yang masih berlaku (“Identitas Diri”).
    2. telah mengunduh (download)serta melakukan registrasi aplikasi FWD MAX pada telepon genggam atau tablet miliknya.
  1. Pemenang Kegiatan adalah:
    1. Peserta yang telah melakukan pembelian/penutupan salah satu produk asuransi Bebas Handal, Bebas Aksi Flash, Bebas Aksi dan Bebas Rencana pada periode Kegiatan dan tercatat sebagai Pemegang Polis; dan
    2. Telah melewati masa pembelajaran polis yaitu 14 (empat belas) hari kalender sejak polis Asuransi Bebas andal diterima Peserta (Pemegang Polis) (“Masa Free Look”), khusus untuk pembelian produk asuransi Bebas Aksi Flash maka ketentuan ini tidak berlaku; dan
    3. Telah mengunduh (download) serta melakukan registrasi aplikasi FWD MAX pada telepon genggam atau tablet miliknya
MEKANISME KEGIATAN DAN HADIAH

  1. Informasi Kegiatan dapat diperoleh melalui media berikut;
    1. Akun resmi media sosial FWD Lifesebagai berikut:
      • Facebook : FWD Life
      • Twitter : @FWDLife_ID
      • Instagram : @FWDLife_ID
    2. Aplikasi FWD MAX;
    3. fwd.co.id;
    4. WebsiteiFWD  dan
    5. Email dan SMS blastkhusus bagi nasabah dan Tenaga Pemasar FWD Life.
  1. Kegiatan dilaksanakan melalui:
    1. Aplikasi FWD MAX;
    2. Websitehttp://www.fwd.co.id yang dapat dikunjungi langsung melalui telepon genggam, tablet atau komputer/ laptop Peserta.
  1. Hadiah kegiatan ini berupa Poin FWD MAX senilai;
    1. 1 bulan premiatas pembelian/penutupan produk asuransi Bebas Aksi, Bebas Rencana dan Bebas Handal yang dipilih untuk dibeli; dan/ atau
    2. Senilai Premi atas produk asuransi Bebas Aksi Flash yang dipilih untuk dibeli,

  selama Periode Kegiatan (“Hadiah”). Hadiah tersebut dapat ditukarkan dengan GO-PAY yang terdapat dalam Offer GO-PAY di Aplikasi FWD MAX. Penukaran hadiah dapat     dilakukan sesuai dengan poin yang diterima sebagai hadiah Kegiatan ini termasuk jumlah poin yang dimiliki oleh Peserta di luar dari hadiah Kegiatan ini.

  1. Hadiah akan diberikan kepada Pemenang paling lambat 7 (tujuh) hari kerja setelah melewati Masa Free Look(14 hari) atau paling lambat pada tanggal 31 Desember 2018 ke masing – masing Aplikasi FWD MAX yang Pemenang Khusus untuk pembelian  produk asuransi Bebas Aksi Flash, maka hadiah akan diberikan kepada Pemenang paling lambat 7 (tujuh) hari kerja setelah pembelian produk asuransi Bebas Aksi Flash tersebut berhasil dan premi sudah diterima FWD Life.
  1. Di bawah ini adalah cara untuk dapat mendapatkan Hadiah Kegiatan:
    1. Bagi Pemenang yang belum memiliki FWD MAX, makaPemenang wajib mengunduh FWD MAX terlebih dahulu sebelum tanggal 31 Desember 2018 dan melakukan registrasi sebagai “Customer Individual” dan memasukan nomor Polis.
    2. Pada saat ingin membeli atau menggunakan saldo GO-PAY dengan menggunakan Poin FWD MAX:
      • Pastikan Poin FWD MAX tersedia;
      • Redeemmenu offer GO-PAY yang dipilih;
      • Baca syarat dan ketentuan yang berlaku;
      • Pilih“OPEN E-VOUCHER”;
      • Pilih “E-VOUCHER”GO-PAY;
      • Klik “USE E-VOUCHER”;
      • Catat Kode VoucherGO-PAY yang muncul pada layar telepon genggam/ tablet yang Pemenang miliki;
      • Setelah Pemenangmenerima pesan yang berisikan Kode Voucher GO-PAY, Pemenang dapat mengisi saldo GO-PAY pada aplikasi GOJEK.
      • Masukkan kode Voucher GO-PAY tersebut pada aplikasi GOJEK pada menu Home àVoucher à Input Kode Voucher à
      • Cek dan pastikan sisa saldo Poin FWD MAX yang dimiliki sesuai dengan total pemakaian nominal offer GO-PAY yang digunakan.
  2. Masa berlaku Hadiah adalah 1 (satu) tahun sejak Pemenangmenerima Poin FWD MAX melalui Aplikasi Poin FWD MAX yang dimiliki oleh masing – masing Peserta.
  1. Penerimaan Hadiah tidak dapat diwakilkan, tidak dapat dipindah-tangankan, dan tidak dapat digabungkan dengan program promo berhadiahFWD Life
  1. Kegiatan ini bukanlah undianmelainkan merupakan promo hadiah langsung yang berhak Pemenang dapatkan apabila melakukan pembelian Produk Asuransi Bebas Handal selama Periode K
  1. Syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai penukaran Poin FWD MAXdengan GO-PAY termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan GO-PAY mengikuti ketentuan yang berlaku di GO-JEK atau GO-PAY.
KETENTUAN UMUM 

Dalam hal ditemukan kecurangan, maka FWD Life dapat secara sepihak membatalkan Hadiah FWD MAX yang diberikan dan menyatakan Peserta gugur serta tidak berhak atas Hadiah.

LAIN-LAIN

  1. Dengan mengikuti Kegiatan ini, Peserta dinyatakan telah membaca dan memahami, serta setuju untuk mematuhi dan menaati syarat dan ketentuan serta perubahan-perubahannya (jika ada).
  2. Keputusan FWD Life mengenai penentuan hadiah dan semua hal lain yang terkait dengan Kegiatan adalah bersifat mutlak, final dan tidak dapat diganggu gugat.
  3. Jika ada salah satu persyaratan Kegiatan yang tidak terpenuhi atau Peserta melanggar hukum maka FWD Life dapat secara sepihak membatalkan hak peserta atas Hadiah.
  4. FWD Life memiliki hak untuk mengubah ketentuan jika dianggap perlu. Segala perubahan dalam syarat dan ketentuan akan diberitahukan melalui akun resmi media sosial FWD Life.
  5. Pembelian/penutupan produk asuransi FWD yang berlaku pada Program Promo mengikuti ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
BATASAN TANGGUNG JAWAB DAN GANTI RUGI

  1. Dengan mengikuti Kegiatan ini, Peserta dinyatakan telah membaca dan memahami, serta setuju untuk mematuhi dan menaati syarat dan ketentuan serta perubahan-perubahannya (jika ada).
  2. Keputusan FWD Life mengenai penentuan hadiah dan semua hal lain yang terkait dengan Kegiatan adalah bersifat mutlak, final dan tidak dapat diganggu gugat.
  3. Jika ada salah satu persyaratan Kegiatan yang tidak terpenuhi atau Peserta melanggar hukum maka FWD Life dapat secara sepihak membatalkan hak peserta atas Hadiah.
  4. FWD Life memiliki hak untuk mengubah ketentuan jika dianggap perlu. Segala perubahan dalam syarat dan ketentuan akan diberitahukan melalui akun resmi media sosial FWD Life.
  5. Pembelian/penutupan produk asuransi FWD yang berlaku pada Program Promo mengikuti ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
mengikuti Kegiatan ini, maka Peserta dianggap mengerti dan menyetujui bahwa FWD Life tidak bertanggung jawab atas: 

  1. Timbulnya kerugian langsung dan atau tidak langsung dari pihak manapun yang timbul dari Kegiatan ini.
  2. Penipuan oleh pihak-pihak di luar FWD Life yang menimbulkan kerugian materiil maupun non-materiil bagi Peserta.

HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN. PROGRAM INI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

PT FWD LIFE INDONESIA TERDAFTAR DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN.