ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Setelah proses yang cukup panjang dalam meraih kesuksesan, akhirnya Galantis resmi melepas debut album bertajuk PHARMACY pada 2015 dengan hits single Peanut Butter Jelly. Kemudian dua tahun berselang, album kedua bertajuk THE AVIARY rilis tepat pada 15 September 2017. Kini di tahun 2018, mereka kembali hadir dengan karya terbaru. Setelah melepas single kolaborasi bersama Uffie berjudul Spaceship, Galantis menyuguhkan kembali sekaligus dua single berjudul Mama Look at Me Now dan Satisfied!

Satisfied


©twitter.com/wearegalantis

Tentu saja para penggemar Galantis merasakan kegembiraan tak terkira saat sang idola memuaskan dahaga dengan dua karya sekaligus. Pertama ada Satisfied, yang cukup mengejutkan mengingat Galantis ternyata menghadirkan lagu ini dalam sentuhan funk yang kental. Banyak yang mengatakan mirip musik bikinan Calvin Harris, tapi beberapa drop yang ditampilkan tetap sukses menonjolkan karakter Galantis. Belum lagi, kehadiran vokal penyanyi RnB bernama Max yang prima bikin lagu ini makin berwarna.

Guna mendukung promosi untuk Satisfied, Galantis pun turut menghadirkan music video. Di dalamnya ditampilkan Max yang sedang asyik bernyanyi sembari mengendarai mobil vintage. Uniknya, dua personel Galantis terlihat berdiri dan menari di atas kap kendaraan tersebut.

Mama Look At Me Now


©twitter.com/wearegalantis

Sementara lagu kedua berjudul Mama Look at Me Now yang seolah menjadi opsi lain bagi para penggemar. Lagu ini lebih menonjolkan unsur pop-dance yang telah diusung sejak awal kemunculan mereka. Bila didengarkan, single yang satu ini memang terdengar lebih catchy, menggebu, serta anthemic. Makin menarik karena Christian Karlsson dan Linus Eklöw pun tak lupa menambahkan unsur tropical. Jadilah Mama Look At Me Now merupakan karya terbaru Galantis yang tak boleh luput dari perhatian.

Harus diakui memang jika merilis dua single sekaligus ini merupakan langkah yang #BeraniBeda dari Galantis. Yang menjadi pertanyaan, apakah Mama Look At Me Now dan Satisfied merupakan teaser bagi album terbaru mereka? We’ll see!