ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Spicy Chicken Wings


©Shutterstock

Bicara soal makanan dan food challenge manapun, kuliner yang satu ini memang nggak pernah ketinggalan. Nggak terkecuali dalam video mukbang. Spicy chicken wings memang jadi makanan favorit masyarakat Korea Selatan, bahkan sering tampil dalam drama. Youtuber mana pun yang melakukan broadcast dengan makanan ini dijamin mendulang viewer yang cukup tinggi. Apalagi jika mampu menampilkan pasta saus pedas yang menggugah selera dan suara crunchy dari potongan chicken wings yang disantap. Hmmm, bikin ngiler banget.

Makanan dengan Keju Mozzarella Meleleh


©Shutterstock

Makanan dengan lelehan keju mozzarella memang jadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pecinta mukbang. Banyak Youtuber yang sudah membuat video yang menampilkan mozzarella burger, corn mozzarella cheese fondue, sampai mozzarella cheese yang pasti bikin laper saat nontonnya. Salah satu video paling populer yang bisa diintip adalah milik Youtuber hits, Wang Joo. Yang bikin menarik dari mukbang ini nggak cuma lelehan mozzarella yang terlihat di layar, tapi juga suara saat mengunyah makanan yang bikin kamu jadi ingin merasakannya sendiri.

Samyang Porsi Jumbo


©Shutterstock

Meskipun tren Samyang sudah lewat, tapi rasa cinta terhadap makanan ini nggak bisa hilang begitu saja. Bahkan, makanan ini tercatat sebagai salah satu kuliner yang paling sering tampil dalam video mukbang. Nggak hanya menikmati Samyang dalam piring saja, para broadcaster ini bahkan menyiapkan porsi jumbo di mana mereka bisa langsung makan di atas wajan besar. Kalau kamu sendiri berani makan Samyang sebanyak ini nggak?


Korean Bulgogi


©Shutterstock

Bagi para mukbang broadcaster yang juga hobi memasak, Korean Bulgogi jadi salah satu menu andalan yang nggak pernah membosankan untuk dikemas menjadi video. Di sini viewer bisa menyaksikan serangkaian prosesnya, mulai dari ketika sang broadcaster melumuri daging dengan saus pilihannya, sampai sensasi ketika memanggangnya yang terlihat begitu lezat. Tapi, nggak ada yang bisa mengalahkan godaan ketika sang broadcaster mulai menyantap Bulgogi yang sudah diolahnya. Ekspresi mereka saat menikmati potongan daging panggang dan suara ketika memakannya dijamin bikin kamu ingin ikutan bikin Korean Bulgogi saat itu juga.

Itu tadi beberapa tren makanan yang jadi favorit para penonton dalam video mukbang. Terinspirasi membuat video makan-makan serupa? #PilihYangBeda untuk video mukbang kamu biar makin banyak yang subscribe!