ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Untuk kamu yang doyan berpenampilan tomboy, boyfriend jeans tentu salah satu fashion item yang nggak asing lagi. Tapi buat yang girly, jangan salah, boyfriend jeans pun bisa kamu padu-padankan jadi lebih cantik. Ini dia tips mix and match pakai boyfriend jeans agar makin gaya.

 


©Shutterstock

 

       Padukan boyfriend jeans dengan kemeja denim yang memiliki tone warna berbeda. Kamu bisa mengikatnya di ujung atau membuatnya seperti crop-top untuk kesan lebih seksi.


       Untuk tampilan casual, memadukan boyfriend jeans dengan sneakers dan T-shirt warna putih adalah ide yang cemerlang. Super adorable and chic!


       Ingin menampilkan kesan stylish? Mengapa tidak memadukan boyfriend jeans-mu dengan sepatu stiletto klasik atau pump up shoes. Sepatu dengan desain 'tajam' ini akan menampilkan siluet kaki jenjang dan penampilanmu pun terlihat elegan secara instan.


       Lengkapi gaya boyfriend jeans dan kaos polos dengan statement necklace yang bakal membuat penampilanmu makin memikat.


       Hindari memilih boyfriend jeans yang ketat karena 'hukumnya' boyfriend jeans haruslah longgar.


       Sebaiknya jangan memadukan boyfriend jeans dengan atasan kaos yang longgar. Kunci mengenakan boyfriend jeans adalah keseimbangan, jadi pilihlah atasan yang fit body.

 

Itu dia 6 tips mix and match boyfriend jeans yang bisa kamu terapkan. Nggak perlu khawatir lagi bakal terlihat nggak pantas memakainya. #BeraniBeda dengan penampilan yang biasanya, yuk segarkan gaya dengan trik di atas!