ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Di tengah kesibukan sehari-hari, mungkin sebagian dari kamu banyak yang nggak menyadari kalau waktu kumpul bersama keluarga jadi lebih sedikit. Padahal, katanya harta yang paling berharga itu adalah keluarga. Mumpung tahun baru, yuk bikin quality time bersama keluarga dengan mengajak mereka nonton KELUARGA CEMARA, yuk!

Remake dari Sinetron Generasi 90-an



©Instagram/filmkeluargacemara

Film ini merupakan remake dari sinetron dengan judul sama yang populer di tahun 90-an. Bagi kamu yang besar di generasi tersebut, pasti sudah nggak asing lagi, kan? Sinetron tersebut menghadirkan para pemeran yang ikonik, yaitu Adi Kurdi yang berperan sebagai Abah dan Novia Kolopaking sebagai Emak.

Sementara itu, versi filmnya juga menghadirkan deretan pemain yang sudah nggak asing lagi bagi pecinta film Indonesia. Sosok Abah dan Emak diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir. Sementara itu, Widuri Putri yang merupakan anak dari pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia didapuk memerankan sosok Ara. Karakter Euis sendiri diperankan oleh Zara JKT48.

Trailer yang Bikin Baper



©Youtube/Visinema Pictures

Teaser dan trailer resmi film KELUARGA CEMARA sudah rilis di Youtube sejak akhir tahun 2018 lalu. Begitu melihat cuplikannya, film ini seolah mengajak kamu bernostalgia kembali ke era 90-an. Dikisahkan Euis dan Ara sebenarnya merupakan anak-anak dari keluarga berada. Tapi, karena suatu hal, Abah bangkrut dan membuatnya terpaksa membawa Emak dan anak-anaknya pindah ke kampung halaman Aki.

Trailer-nya bahkan berhasil bikin penonton baper lewat footage yang menggambarkan drama keluarga di dalamnya. Mulai dari konflik batin Abah yang nggak tega memberitahukan anak-anaknya kalau dirinya sudah bangkrut, Ara yang gembira sewaktu mendengar Abah bangkrut, sampai Abah yang terpaksa bekerja apa saja demi menghidupi keluarganya. Hayo, siapa yang nangis cuma gara-gara melihat trailer-nya saja nih?

Soundtrack Film yang Dibawakan oleh Bunga Citra Lestari



©Instagram/filmkeluargacemara

Kebaperan yang berhasil disuguhkan trailer film KELUARGA CEMARA nggak terlepas oleh alunan soundtrack yang mengiringi video berdurasi 2:19 menit tersebut. Suara merdu BCL yang membawakan lagu tersebut sepenuh hati menjadi salah satu hal yang makin mengaduk emosi penonton. Bikin jadi makin penasaran ingin segera nonton filmnya, kan?

Gimana, sudah siap melewatkan quality time bersama keluarga dengan nonton KLEUARGA CEMARA? Filmnya sudah mulai rilis di bioskop sejak 3 Januari 2019. Jangan sampai ketinggalan!