ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Mocktail


©shutterstock

Mocktail dengan penampilan warna-warni kini memang sedang banyak digemari. Bahan yang digunakan pun berbeda-beda, mulai dari sari buah, sirup, yogurt ,sayuran dan masih banyak yang lainnya. Buat mocktail versi kamu dengan menyiapkan shaker, masukkan sari buah yang diinginkan, tambahkan es batu lalu kocok hingga tercampur rata. Tuangkan pada gelas-gelas unik, dan mocktail sudah bisa dinikmati. 

 

Thai Tea



© whiteonricecouple

Thai Tea menjadi salah satu primadona di beberapa kafe yang sering dikunjungi milllennial. Padahal kamu bisa membuatnya sendiri dengan menyeduh black tea sampai kental. Tambahkan susu cair, gula, es batu dan susu kental manis. Aduk hingga rata dan siap untuk dinikmati saat udara panas. Mudah bukan? 

 

Mango Thai



©youtube/ MyPassionFruits Journey

Minuman dari Thailand ini begitu diminati di Indonesia. Bahkan, bermunculan banyak gerai baru untuk memenuhi keinginan pasar. Kamu bisa kok membuatnya sendiri dengan menyiapkan mangga madu, harum manis atau jenis lain yang rasanya manis. Blender buah mangga, susu cair, es batu dan susu kental manis. Masukkan hasil blender tersebut memenuhi 1/4 gelas saji, lalu tumpuk atasnya dengan whipped cream, satu sendok es kirim mangga dan sisa hasil blender. Terakhir, letakkan potongan buah mangga di bagian paling atas. Yummy

 

Coffee Milkshake



© sanfranciscobaycoffee

Pergi ke kafe cuma mau beli kopi? Di rumah juga bisa kok dengan blender 1 cangkir kopi, sirup cokelat dan es krim vanila. Tuang pada gelas saji dan tambahkan whipped cream di atasnya. Jangan lupa lumuri dengan sirup cokelat. Coffe milkshake siap untuk dinikmati.

Kini jika ingin meminum minuman kekinian nggak perlu langsung ke kafe. Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan cara dan bahan yang mudah. Kamu, #BeraniBeda, kan?