ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Tailored Short Pants



©Shutterstock

Short pants atau celana pendek memang sudah bukan items yang asing lagi dalam dunia fashion perempuan. Tapi, ada model berbeda yang diprediksi akan banyak digandrungi memasuki tahun 2019 mendatang, yaitu tailored short pants. Mengusung model celana lurus seperti palazzo, tapi dengan panjang maksimal hanya sebatas lutut, jenis shorts yang satu ini terbilang mudah dipadukan dengan outfit apapun, mulai bergaya kasual dengan t-shirt sampai tampil trendi dengan layering concept.

Neon Outfit



©Shutterstock

Bagi yang suka bereksplorasi dengan permainan warna dan busana, neon fashion bisa menjadi salah pilihan yang layak dicoba saat awal 2019 nanti. Outfit dengan warna-warna terang diramalkan akan kembali menghiasi panggung runway dan kembali menjadi tren. Syarat menggunakan pakaian berkonsep neon hanya dua, yaitu berani dan percaya diri. Neon outfit dapat menjadi statement look yang tepat buat kamu yang ingin tampil menjadi pusat perhatian.

Fancy Flats


©Shutterstock

Footwear yang dengan konsep flat memang timeless dan bersahabat untuk siapa saja. Beberapa panggung runway membawa kembali konsep fancy flats ke atas catwalk, di mana kamu bisa menemukan flat shoes atau flat sandals yang memiliki ornamen unik. Mulai dari fringe, bulu-bulu, hingga glitter yang dapat mempercantik penampilan. Sentuhan tersebut membuat penampilan 2019 bakal jadi lebih menarik.

Fringe is Calling



©Shutterstock

Fringe atau sentuhan rumbai pada pakaian yang memberikan kesan boho look diramalkan akan kembali jadi tren pada 2019. Fashion items yang mengusung konsep ini pun semakin beragam, nggak hanya terbatas pada dress atau jaket saja, tapi juga pada tas, hingga sepatu. Bisa jadi ide yang tepat untuk tampil ala vintage modern di awal tahun 2019 nanti nih.  

Sequins Touch



©Shutterstock

Kapan sih sequins nggak membuat para fashion lovers jatuh hati? Pakaian dengan sentuhan sequins dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan glamour look di awal tahun 2019 nanti. Nggak harus selalu dalam bentuk dress, atasan dengan bahan sequins yang dipadukan dengan pencil skirt dan pump shoes dapat menampilkan kesan elegant look pada penampilanmu. Mau mencoba?

Itu tadi beberapa fashion items yang diprediksi akan menjadi tren terbaru di sepanjang 2019 nanti. Siap #PilihYangBeda untuk menciptakan penampilan baru di tahun yang baru?