ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Long Layers

©Gurl

Awali gaya trendi di tahun baru dengan long layer. Misalnya saja long cardi atau coat yang dapat menjadi outer keren untuk menyempurnakan penampilan. Kombinasikan dengan crop top dan skinny pants untuk membuat gaya terkesan lebih santai, tapi tetap menarik. Outfit ini memang sudah populer sejak tahun lalu dan diperkirakan akan terus banyak digunakan hingga sepanjang 2018.

Wide Leg Pants


©Fashion Gum

Sedang bosan dengan skinny pants? Kalau begitu, give it a try for wide leg pants! Palazzo pants hingga culotte diramalkan masih tetap menguasai fashion trend wanita hingga 2018 ini. Kombinasi dengan atasan tank top yang fit to body dan aksesori yang tepat bisa mempercantik penampilan dengan jenis celana yang satu ini.

Statement Earring


©The Fashion Tag

Selanjutnya, statement earring atau anting-anting yang besar dan tampak bold juga akan kembali booming selama tahun 2018 ini. Item ini memang sempat menjadi tren beberapa tahun lalu dan sepertinya akan kembali menguasai dunia fashion sepanjang 2018. Coba cek dulu di lemari, apa kamu masih menyimpan statement earring yang dulu jadi favorit?

Old School Denim


©Hudson Jeans

Denim warna biru polos tanpa hiasan apapun memang termasuk salah satu fashion jadul. Tapi, prediksi Pinterest juga menyebutkan bahwa items yang satu ini akan menjadi salah satu yang booming di tahun 2018. Padukan dengan oversized tee dan sneakers untuk menciptakan gaya 90-an yang kece.

Side Slit Accent


©Gliks

Aksen side slit alias belahan di bagian pinggir memang sudah ada sejak beberapa waktu yang lalu. Pinterest memprediksi kalau tren ini bakal kembali booming di tahun 2018 nanti. Tinggal pilih saja mana side slit items yang ingin kamu gunakan untuk berekspresi, mulai dari long dress atau maxi skirt yang memiliki sentuhan high slit yang menawan.

Embellish Shoes


©Fustany

Sepatu yang cantik dapat menyempurnakan penampilan seorang wanita, setuju kan? Di tahun 2018 nanti, embellish shoes bakal jadi salah satu sepatu yang semakin populer. Detail buckle, pearl, atau stud membuat sepatu akan tampak semakin istimewa. Tentu saja aksen ini dapat membuatmu semakin percaya diri saat melangkah.

Logo T-Shirt


©Sheerluxe

Masih ingat dengan t-shirt yang menampilkan logo-logo terkenal? Items ini sempat booming beberapa waktu yang lalu dan diprediksi akan kembali digemari menginjak tahun 2018 ini. Jenis t-shirt yang satu ini memang tergolong timeless, sehingga kamu bisa menggunakannya kapan saja untuk membuat gaya kasual semakin stylish.

Itu tadi deretan fashion items yang diprediksi Pinterest bakal jadi tren lagi di tahun 2018 ini. Mana dari ketujuh gaya tersebut yang ingin kamu eksplorasi?