ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel


Setiap buku menarik untuk dibaca dan diresapi setiap maknanya. Jika ingin terus positif untuk menyambut hari kerja keesokan harinya, deretan buku berikut bisa menjadi daftar baca yang menyenangkan. Yuk #PilihYangbeda cara habiskan weekend kali ini.


BIG MAGIC: CREATIVE LIVING BEYOND FEAR – Elizabeth Gilbert


 
© assiashahin


Terkadang seseorang merasa takut untuk meraih impiannya. Terlalu peduli pada opini sekitarnya yang tidak membangun. Kamu pernah merasakannya? Buku BIG MAGIC: CREATIVE LIVING BEYOND karya Elizabeth Gilbert ini akan memotivasimu untuk mengasah daya kreativitas dan lebih berani dalam meraih mimpi. Penulis buku EAT PRAY LOVE ini ingin setiap orang bisa meraih mimpinya tanpa rasa takut. Pasalnya, setiap orang lahir dengan sangat istimewa. Terkadang ada sesuatu hal yang tersembunyi dalam diri sehingga kurang berani dalam mengambil langkah.

THE CONFIDENCE CODE – Katty Kay dan Claire Shipman


 © mpathcreative 


Pernah merasa kurang percaya diri dan embandingkan diri sendiri dengan orang lain terus-menerus? Kamu wajib banget membaca kisah wanita-wanita kurang percaya diri yang akhirnya bisa meraih sukses berikut ini. Rasa percaya diri ternyata bisa diatasi dengan mudah, jika kamu punya kemauan untuk mengubahnya. Yuk buat langkah pertama dengan membaca buku ini.

LOTS OF CANDLES, PLENTY OF CAKES – Anna Quindlen


 
©amazon

 

Penulis Anna Quindlen menceritakan kisah kehidupan nyata seseorang mulai dari masih menjadi seorang anak, istri hingga ibu. Setiap fase dalam hidupnya diceritakan dengan cara yang apik dan menguras emosi. Segala permasalahan kehidupannya diceritakan dengan gamblang dan bagaimana ia menyikapinya. 



THE ALPHA GIRL’S GUIDE – Henry Manampiring


 ©triandocut


Penulis tanah air Henry Manampiring menulis sebuah buku The Alpha Girl’s Guide yang memaparkan cara seorang wanita muda menjadi seoarang Alpha Female. Buku ini menceritakan berbagai aspek kehidupan mulai dari etika pergaulan pendidikan penampilan, percintaan hingga karir seorang wanita. Buku ini dikemas dengan dialog dan narasi yang kocak namun berbobot. Harus masuk list kamu nih!


Mana nih buku inspiratif yang menjadi pilihanmu?