ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Kamu juga salah satu anak 90-an yang pernah kena demam boyband di era tersebut? Yuk, nostalgia kembali di sini, mana yang paling bikin tergila-gila nih?

Westlife


©Facebook/Westlife

Bicara soal boyband era 90-an, Westlife nggak boleh absen dari daftar. Pertama kali debut dengan lima orang personel, yaitu Shane Filan, Mark Feehily, Brian McFadden, Nick Byrne, dan Kian Egan, penampilan mereka langsung menghipnotis penggemar musik di seluruh dunia. Meskipun Bryan akhirnya memilih hengkang dan memilih bersolo karier, tapi Westlife nggak pernah kehilangan tempat di hati penggemarnya.

MY LOVE, SWEAR IT AGAIN, UNBREAKABLE, hingga MANDY jadi beberapa hit singles yang pastinya masih diingat dengan baik oleh para penggemar. Selama perjalanan kariernya, Westlife sudah memecahkan rekor penjualan album lebih dari 40 juta di seluruh dunia. Meskipun sempat mengumumkan bubar di tahun 2012, tapi kabarnya mereka bakal ‘balikan’ lagi tahun ini. Siap kembali nostalgia?

NSYNC


©Facebook/nsync

Boyband yang melejitkan nama Justin Timberlake ini juga nggak luput mendapat perhatian dari para pecinta musik di era 90-an. Terkenal dengan dance yang energik di setiap video dan live performance-nya, NSYNC langsung digandrungi para penggemar cewek di masanya. Sebut saja deretan lagu seperti BYE BYE BYE, IT’S GONNA BE ME, MUSIC OF MY HEART, sampai TEARIN’ UP MY HEART. Nggak hanya jago di lagu upbeat saja, NSYNC juga pernah mempopulerkan lagu cinta sepanjang masa, THIS I PROMISE YOU, yang bahkan masih cocok buat melamar gebetan di zaman sekarang. Mau nostalgia kembali dengan playlist lagu-lagu mereka di smartphone?

Take That


©Facebook/takethat

BACK FOR GOOD jadi salah satu lagu yang seolah mengukuhkan kejayaan Take That di masanya. Boyband yang beranggotakan Gary Barlow, Mark Owen, dan Howard Donald ini juga sempat meramaikan panggung musik dunia di awal era 90-an. Line up di awal perjalanan kariernya juga melibatkan nama besar seperti Robbie William dan Jason Orange. Meskipun sudah lama bubar dan masing-masing personel menjalani solo karier, tapi masa keemasan Take That tetap terus terkenang hingga saat ini.

Blue


©Facebook/officialblue

Pertama kali menggebrak dunia lewat ALL RISE, boyband asal Inggris yang satu ini langsung memikat hati para fans. Lee Ryan, Simon Webbe, Antony Costa dan Duncan James bermain di genre R&B dan Pop yang memang sedang populer di masanya. Blue semakin menancapkan tajinya lewat singles lain yang rilis selama perjalanan kariernya, mulai dari ONE LOVE, U MAKE ME WANNA, BEST OF ME hingga GUILTY. Kangen dengan aksi panggung dan lagu-lagu keren dari mereka?

Kabar baik nih karena Blue akan tampil dalam The 90s Festival yang bakal digelar pada 10 November 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta! Selain Blue, festival yang mengajak anak 90-an ini nostalgia juga akan menampilkan line up keren lainnya seperti The Moffatts, Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, dan masih banyak lagi.

#BebasNostalgia musik 90an favorit bareng para line up di The 90s Festival. Apalagi, buat kamu yang lagi cari asuransi kesehatan rawat inap ada offer yang sayang kalau dilewatkan. Beli Asuransi Bebas Handal selama 1 tahun seharga mulai dari Rp825 rb, kamu bisa dapat 2 tiket festival gratis nonton The 90s Festival. #MasaGakMau tawaran menarik ini? Info selengkapnya ada di sini.

Backstreet Boys


©Facebook/backstreetboys

I WANT IT THAT WAY, EVERYBODY, sampai AS LONG AS YOU LOVE ME jadi beberapa lagu yang mengiringi kesuksesan Backstreet Boys sebagai salah satu boyband paling berjaya di era 90-an. Pertama kali debut di tahun 1996 lewat album bertajuk BACKSTREET BOYS, boyband beranggotakan Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Littrel, AJ McLean, dan Howie Dorough ini berhasil memikat para fans cewek lewat lagu-lagu bernuansa pop dance yang mereka usung. Kerennya lagi, Backstreet Boys jadi salah satu boyband era 90-an yang masih aktif off air hingga saat ini!

Sudah siap nostalgia era 90-an dengan maksimal?