ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Martin Solveig - 'Do It Right'




© Youtube/MartinSolveigeVEVO


Kalau bukan kamu sendiri yang bisa memotivasi untuk selalu ‘Do It Right’ di tahun 2018, lalu siapa lagi? Lagu ber-genre EDM ini bisa menjadi teman baik melewati pergantian tahun dengan makin semangat. Dijamin jadi mood booster juga deh!


Rihanna Feat. Drake - 'Work'




© Youtube/BaileyLiving


Malam pergantian tahun di rumah saja, bukan berarti mimpi buruk kok. Bikin party sederhana bareng sahabat terdekat. Jadikan lagu ini sebagai soundtrack-nya buat menghidupkan suasana. Sederhana, tapi bisa jadi malam pergantian tahun paling asyik yang kamu lewati.


The Script – ‘Hall of Fame




© The Script VEVO


Siap menghadapi tahun 2018 dengan kemenangan? Saatnya untuk jadi sang juara, “sitting in the hall of fame, and the world’s gonna know your name.” Lagu ini memang didedikasikan buat fans The Script yang siap untuk meraih target hidup yang lebih besar lagi. Pas banget kan didengarkan saat pergantian tahun untuk mewujudkan satu per satu resolusi yang sudah dibuat?


Clean Bandit, Zara Larsson – ‘Symphony’

                            



© Idolator


Buat kamu yang punya target untuk meraih kesuksesan cinta di tahun baru, lagu yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Liriknya menunjukkan rasa cinta yang besar, ditambah melodi yang ear catching yang jadi kombinasi pas buat malam pergantian tahun. Semangat kejar cinta kamu, ya!


Bruno Mars – ‘That’s What I Like’




© Bilboard


Gabung sama Bruno Mars biar bisa berkhayal bagaimana ketika kesuksesan sudah ada dalam genggamanmu. Siapa tahu jadi inspirasi untuk resolusi satu tahun ke depan! Ditambah iramanya yang pas banget buat menemani dansa saat pergantian tahun. Kurang apa coba?


Kesibukan bisa menanti. Kini saatnya untuk #BebasDansa menikmati akhir tahun, sambil memotivasi diri dengan lagu-lagu pilihan ini agar lebih sukses di tahun yang baru.