ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Jaket Jeans


©Unsplash

Jenis jaket yang satu ini mungkin termasuk salah satu yang banyak menghiasi lemari cewek. Terlebih jeans adalah timeless items yang bisa digunakan kapan saja dan mudah dikombinasikan. Ciptakan OOTD menawan dengan jaket ini lewat kombinasi t-shirt dan ripped jeans yang keren. Biar lebih stylish, gunakan jaket yang memiliki aksen patch atau embroidery.

Parka


©Unsplash

Meskipun awalnya merupakan jaket musim dingin, tapi kini parka juga banyak digemari para fashion lovers. Kombinasi jaket ini juga nggak sulit kok. Misalnya dengan memadukan bersama sweater dan straight jeans yang membuat gaya kasual tetap terlihat menawan.

Biker Jacket


©Unsplash

Biker jacket yang umumnya terbuat dari material synthetic leather dapat menjadi salah satu pelengkap gaya masa kini. Tak hanya casual look, menciptakan style yang lebih elegan juga bisa kok. Misalnya saja dengan kombinasi bersama dress favorit dan kenakan jaket dengan aksen drop shoulder. Dijamin penampilan makin chic.

Coat


©Unsplash

Coat tak pernah gagal menyempurnakan gaya elegan. Mix and match dengan dress bermotif seperti floral dapat menjadi aksen tersendiri yang membuat gaya semakin menarik. Tambahkan belt sebagai aksesori yang dapat membuat penampilan terlihat makin standout.

Bomber Jacket


©Unsplash

Pilihan jaket selanjutnya yang wajib ada di lemari adalah bomber jacket. Meskipun konsep awalnya adalah untuk menciptakan sporty look, tapi pada perkembangannya jaket ini juga bisa menyempurnakan gaya apapun. Jika ingin menjadikannya statement penampilan, pilih yang menghadirkan pattern atau warna ceria. Kombinasikan bersama blouse dan skater skirt untuk menyempurnakan penampilan.

Deretan jaket di atas sudah selayaknya melengkapi koleksi items di lemari pakaianmu untuk menyempurnakan OOTD sehari-hari. Jangan lupa capture gaya #BeraniBeda versi kamu yang keren supaya bisa menjadi fashion darling di media sosial. Selamat mencoba!