ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Simpel tapi Tetap Modis


©Aliexpress

Transparent bag yang unik ini memang tergolong fashion item yang simpel tapi tetap membuat penampilan modis. Hal ini juga yang membuat banyak orang mengidolakan tas yang satu ini karena barang bawaan jadi terlihat dengan jelas tanpa harus kesulitan merogoh saat mencari barang bawaan. Tapi, tetap perhatikan keamanan saat membawa barang-barang lain seperti uang, perhiasan, atau smartphone demi keamanan, ya!

Sling Bag untuk Gaya Kasual


©Party Pocket

Ingin melengkapi gaya kasual saat hangout bersama besties? Pilih transparent bag berjenis sling bag yang bisa dipilih untuk melengkapi outfit sehari-hari. Apalagi sekarang banyak bentuk unik agar gaya santai kamu terlihat lebih menarik dan yang pasti nggak membosankan. Jangan lupa padukan dengan fashion item andalan, misalnya saja kombinasi mini skater skirt, t-shirt dan bomber jacket yang dapat membuat penampilan semakin kece.

Transparent Clutch untuk Hadirkan Gaya Elegan


©dhgate

Menciptakan gaya elegan dengan transparent bag juga bisa menjadi andalan buat penampilan. Misalnya saja dengan memilih clutch transparan yang memiliki detail menarik untuk membuat gaya makin elegan. Ada juga pilihan clutch yang di dalamnya terdapat pouch tambahan sehingga barang yang dikenakan nggak terlihat dari luar. Kamu bisa memilih variasi yang satu ini jika ingin barang yang dibawa nggak terlihat dari luar. Padukan tas ini dengan little black dress dan pump shoes untuk membuat gaya makin maksimal.

Transparent Tote Bag untuk yang Sering Bawa Banyak Barang


©The Yarn Attic

Tote bag memang sering menjadi pilihan para cewek yang sering membawa banyak barang untuk beraktivitas. Biar tampilan lebih modis dan kekinian, transparent tote bag dapat menjadi alternatif. Jika ingin menggunakannya sebagai tas yang menemani outfit ke kantor, kamu bisa memadukannya dengan kombinasi turtle neck top, palazzo pants dan pump shoes yang dapat mendukung gaya semi formal yang menawan.

Simpel, tapi bisa membuat penampilan tetap chic adalah kesan yang bisa ditangkap saat menggunakan transparent bag menjadi bagian dari daily fashion sehari-hari. Siap melenggang dengan penuh percaya diri lewat outfit yang menginspirasi?