ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Yang terbaru, Jax Jones baru saja melepas single terbaru berjudul Ring Ring dengan turut menggaet penyanyi berbakat, Mabel, dan rapper potensial, Rich The Kid. Video klipnya telah dirilis pada awal Juli 2018 lalu. Seperti sebelum-sebelumnya, konsep menarik diusung untuk music video dari single ini!

Unggulkan Konsep Retro 80an


©youtube.com/jaxjones

Cukup mengejutkan Jax Jones justru mengusung konsep retro dalam single terbarunya ini, mengingat musik yang diusung benar-benar kental akan irama musik ‘kekinian’. Ring Ring menampilkan banyak sekali aspek ‘klasik’. Misalnya, rambut palsu berwarna putih, scene televisi 80-an, telepon kabel kuno, hingga outfit khas tiga atau empat dekade lalu. Ini yang bikin music video terbaru DJ kelahiran 25 Juli 1987 itu cukup menyita perhatian.

Mabel sebagai Main Person


©youtube.com/jaxjones

Tentu saja bukan tanpa alasan Jax Jones menggandeng seorang penyanyi muda berbakat, Mabel. Penyanyi asal Inggris yang menggebrak industri musik dengan hits single bertajuk Finders Keepers tersebut punya karakter yang kuat. Pesonanya juga luar biasa, tak heran bila cewek 22 tahun tersebut dipercaya sebagai main person dalam music video tersebut. Disebabkan tema lagu yang membicarakan tentang komunikasi via jaringan telepon, Mabel lebih sering terlihat melakukan berbagai adegan dan koreografi dengan telepon kabel.

Makin Komplit Berkat Rich The Kid


©youtube.com/jaxjones

Jax Jones pun tak lupa menyelipkan elemen yang amat digandrungi saat ini, yakni Hip Hop. Maka dari itu, ia turut menghadirkan rapper asal Amerika Serikat bernama Rich The Kid. Hasilnya, Ring Ring merupakan paket komplit dan diprediksi bakal jadi smash hits yang kembali melambungkan nama Jax Jones di industri musik internasional.

Konsep #BeraniBeda diusung oleh Jax Jones dalam music video untuk single terbaru, Ring Ring. Menarik ditunggu kira-kira surprise apalagi yang akan ia hadirkan dalam karya-karya selanjutnya?