ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel


©slashfilm

Dengan alasan ingin sang pasangan tak kesepian, akhirnya Abbie memutuskan buat mencari pasangan baru buat Sam. Dalam perjalanannya, ia menemukan tiga teman baru lain yang punya satu kesamaan, yakni fokus untuk bertahan hidup. Dari sinilah, konflik berjalan makin pelik dan pada akhirnya penonton bakal disuguhi ending yang mengejutkan!

Dari gambaran cerita tersebut, bisa dipastikan jika IRREPLACEABLE YOU bakal menjadi tontonan yang amat menyentuh. Tontonan yang satu ini dijamin bakal jadi suguhan mengesankan bagi pecinta drama. Terlebih film ini sangat unik karena semua kru yang berperan dalam proses produksinya adalah wanita. Patut diapresiasi, bukan?

Dalam pengerjaannya, sutradara Stephanie Laing turut menghadirkan beberapa sosok kenamaan lain. Misalnya, Magdalena Gorka sebagai sinematografer, Lesley Barber untuk komposer, dan Whitney Anne Adam yang dipercaya sebagai desainer kostum. Selain itu, ada juga Dara Wishingrad (desainer produksi), Bess Wohl (penulis naskah), dan Patrice Andrew Davidson (penata artistik).


©Netflix

Karya ini adalah wujud semangat #BeraniBeda Laing dalam berkarya, sekaligus untuk menumbuhkan empati pada karakter utamanya. Maka dari itu, untuk film pertamanya ini ia memutuskan bekerja dengan para wanita yang dianggap lebih bisa memahami dan meresapi karakter Abbie. Nggak gampang memang, tapi ia tetap menjunjung konsistensi buat menunjukkan jika kaum hawa sebenarnya memiliki kekuatan luar biasa untuk mewujudkan impian yang besar.

Salut banget deh, buat seluruh kru IRREPLACEABLE YOU!