ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Jadikan Merah Sebagai Siluet

©Just The Design

Mix and match merah putih bisa ditampilkan dengan dominasi warna putih pada pakaian dan jadikan warna merah sebagai siluet yang membuat penampilan makin menarik. Seperti yang ditampilkan lewat perpaduan blazer dan pants berwarna putih dan red stripes t-shirt sebagai inner top dari penampilan ini. Maksimalkan dengan sling bag merah yang membuat gaya terlihat lebih eye catchy.

Feminine Look dengan Tulle Skirt


©Claudia Fagadar

Jika ingin menonjolkan gaya feminin saat Hari Kemerdekaan nanti, tulle skirt bisa menjadi pilihan yang tepat. Rok mengembang ala balerina ini bisa membuat gaya kamu terlihat standout. Pilih rok tulle berwarna putih dan padukan dengan sweater merah yang fit to body. Jangan lupa tambahkan pump shoes dan clutch bag untuk memberikan kesan gaya lebih trendi.

Outerwear Sebagai Fashion Statement


©Fashion Gum

Fashion merah putih ini bisa terlihat lebih standout jika kamu menggunakan outerwear yang menjadi fashion statement. Kombinasi jumpsuit putih dan red coat dapat menjadi perpaduan yang membuat gayamu mencuri perhatian. Berikan juga sentuhan merah yang menawan pada aksesori yang dikenakan, seperti sepatu dan tas. Dijamin semua mata akan tertuju padamu deh!

Kombinasi Elegant Sexy yang Menggoda


©Sydne Style

Tampil seksi yang tetap elegan, why not? Kamu bisa menggunakan paduan white blouse dengan potongan crop yang menonjolkan kesan seksi dan red palazzo pants. Tambahkan beberapa aksesori yang memancarkan kesan kemewahan, seperti statement necklace dan sepatu yang pas dengan penampilan ini. Siap melenggang dengan penuh pesona?

Dominasi Merah yang Menawan


© Fashion Gum

Menggunakan dominasi warna merah bisa menjadi statement penampilan yang menggambarkan semangat kemerdekaan. Jika ingin tampil dengan gaya semi formal, tiru saja inspirasi fashion yang pernah dikenakan Gwen Stefani. Penyanyi cantik yang satu ini menggunakan kombinasi red suit dengan inner top berupa t-shirt putih. Nggak ketinggalan red lipstick yang memancarkan gaya bold khas. Tertarik mencoba juga?

Banyak inspirasi padu padan red and white fashion yang bisa bikin kamu terlihat beda selama perayaan kemerdekaan nanti. Jadi, mana style yang paling kamu sukai nih?