ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

ANT-MAN AND THE WASP


© Theverge

Buat kamu yang tinggal di Indonesia, patut bangga karena bisa jadi orang pertama yang menonton film terbaru dari Marvel, ANT-MAN AND THE WASP. Mulai ditayangkan pada 4 Juli kemarin, film yang jadi bagian Marvel Cinematic Universe ini masih memajang Paul Rudd sebagai Scott Lang.

Kali ini, Scott diharuskan mampu menyeimbangkan perannya sebagai orangtua dan superhero. Namun untuk menghadapi musuh terbarunya, Ghost, ia tidak sendirian karena dibantu oleh The Wasp  yang dimainkan Evangeline Lily dengan apik.

HOTEL TRANSYLVANIA 3: SUMMER VACATION


© Variety

Dijadwalkan tayang pada 13 Juli 2018 besok, film animasi ini kembali menceritakan petualangan terbaru dari Dracula, Mavis, dan Johnny. Kali ini, keluarga drakula-manusia ini memutuskan untuk bepergian menggunakan perahu mewah.

Niatnya ingin memiliki waktu seru dan menyenangkan, ternyata malah berubah setelah mengetahui kapten kapal yang menjadi musuh besar Dracula. Selain menghibur dengan adegan-adegan lucunya, kamu bisa mendengarkan kolaborasi Selena Gomez, Adam Sandler, dan Joe Jonas sebagai pengisi suara.

SKYSCRAPER


© Inverse

Setelah film JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE yang ngehits di tahun 2017, kali ini Dwayne Johnson mencoba memukau penggemarnya. SKYSCRAPER menjadi film aksi terbaru yang rencananya dirilis hari ini tanggal 12 Juli 2018. Kali ini, aktor yang dikenal juga dengan nama The Rock ini berusaha menyelamatkan keluarganya dari pencakar langit yang terbakar. Duh, bikin deg-degan!

MAMMA MIA 2: HERE WE GO AGAIN


© Slashfilm

Film yang bakal tayang pada 20 Juli 2018 ini merupakan sekuel dari film MAMMA MIA, yang rilis sepuluh tahun yang lalu. Kali ini ceritanya fokus pada Sophie yang sedang mengandung dan mulai mengenang masa lalu Donna yang ternyata penuh dengan kisah romantis. Kisah drama ini semakin menarik pas kedatangan tamu tak terduga, Ruby, neneknya sendiri. Wajib tonton bareng keluarga, deh!

MISSION: IMPOSSIBLE 6 – FALLOUT


© Slashfilm

Walau usia terbilang tak muda lagi, Tom Cruise lagi-lagi akan membuktikan kemampuannya sebagai agen IMF di film yang akan tayang pada 27 Juli 2018. Kali ini, Ethan Hunt kembali beraksi sebagai salah satu agen rahasia terbaik milik Amerika Serikat, yang harus mengatasi permasalahan sulit. Bersama rekan-rekannya, ia harus berpacu dengan waktu untuk menghadapi musuh terbaru sekaligus melarikan diri dari CIA.

Belum punya rencana untuk mengisi akhir pekan? Yuk, #BeraniBeda dengan memilih film-film ciamik yang tayang di bulan Juli ini. Jangan sampai kelewatan, ya!