ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

VENOM (5 Oktober)

 


© Youtube.com/Sony Pictures Entertainment

 

Diperankan oleh Tom Hardy, Riz Ahmed dan Michelle Williams, Venom merupakan kisah anti-hero besutan Marvel. Mengisahkan tentang Eddie Brock, jurnalis yang terinfeksi Symbiote, organisme misterius yang berkembang dari laboratorium Dr. Carlton Drake. Eddie Brock pun memiliki kekuatan super. Penasaran seperti apa akhir cerita dari musuh Spiderman ini? Jangan sampai ketinggalan penayangannya di bioskop Indonesia mulai awal minggu Oktober ini.

 

A STAR IS BORN (5 Oktober)

 


© Youtube.com/Warner Bross Pictures

 

Film yang tayang tanggal 5 Oktober ini mengisahkan tentang Jackson Maine (Bradley Cooper), seorang musisi country yang berada di ambang kehancuran karir saat bertemu dengan seorang perempuan bernama Ally (Lady Gaga). Keduanya terikat hubungan asmara saat Jack membujuk Ally agar mau menjadi seorang superstar. Karir Ally pun naik dengan cepat, namun Jack justru bergulat dengan batinnya sendiri.

 

GOOSEBUMPS 2: HAUNTED HALLOWEEN (12 Oktober)

 


© Youtube.com/Sony Pictures Entertainment

 

Generasi 90-an pasti nggak mau ketinggalan nonton film yang satu ini. Yup, diangkat dari buku karangan R.L Stine yang fenomenal, GOOSEBUMPS 2 mengisahkan tentang kota kecil bernama Wardenclyffe dan dua anak laki-laki bernama Sonny dan Sam. Di malam Halloween, mereka menemukan sebuah naskah yang tertinggal di dalam rumah kosong milik R.L Stine. Saat naskah dibuka, Slappy yang jahat pun berhasil keluar dari perangkap dan merencanakan Halloween Apocalypse dengan bantuan sekutu monster Halloween-nya. Sonny dan Sam pun harus berusaha keras menggagalkan rencana Slappy.

 

HALLOWEEN (19 Oktober)


© Youtube.com/Movieclips Trailer

 

Rasakan suasana mencekam saat sosok bertopeng Michael Myers menghantui hidup Laurie Strode. Empat puluh tahun berselang dan lolos dari pembunuhan besar-besaran Haddonfield pada malam Halloween di tahun 1978, Myers rupanya masih ingin membalaskan dendamnya. Film ini cocok buat kamu pecinta genre slasher. Sadis!

 

JOHNY ENGLISH STRIKES AGAIN (26 Oktober)

 


© Youtube.com/Universal Pictures

 

Seperti judulnya, Johny English bakal mengguncang dunia lagi. Kali ini petualangan baru dimulai saat sebuah pesan cyber yang menyerang dan mengungkap identitas semua agen-agen yang menyamar di Inggris. English, yang sudah pensiun dari dunia agen rahasia, akhirnya harus bergelut dengan dunia hacker. Tantangan pun muncul karena English adalah orang tua yang lebih akrab dengan metode analog ketimbang digital. #MasaGakMau sukses, English pun harus menaklukkan tantangan dunia teknologi modern demi memuluskan misinya.

 

Itu dia kelima film seru yang layak banget ditonton di bulan ini. Catat tanggalnya ya, jangan sampai ketinggalan!