ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Namun, tentu saja kemeriahan festival musik di Indonesia takkan berhenti sampai di situ saja. Bersiaplah karena di tahun 2019 ini akan ada banyak musisi internasional yang siap menghibur kamu dengan penampilan musisi favorit. #PilihYangBeda untuk bikin 2019 makin seru!

BLACKPINK

BLACKPINK dipastikan bakal menggebrak Indonesia di awal tahun ini dalam rangkaian tur dunia bertajuk 2019 World Tour Blackpink in Your Area. Bersiaplah karena girlband yang berhasil menjalin kolaborasi dengan penyanyi tenar Dua Lipa dalam single Kiss And Make Up tersebut akan menghibur para penggemarnya pada 20 Januari 2019. Bertempat di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, girlband yang dinaungi oleh YG Entertainment tersebut siap bikin kamu terpesona dengan aksi panggung yang menawan. Buktikan sendiri, deh!

John Mayer

Siapa yang sanggup meragukan karisma dari penyanyi Amerika kelahiran 16 Oktober 1977 ini? Berkarier sejak tahun 1998, sampai saat ini John Mayer telah berhasil menelurkan total tujuh album studio. Single berjudul New Light menjadi karya terakhir yang ia rilis di tahun 2018 lalu dan mendapat respon positif dari publik. Tak mengherankan juga apabila pengumuman konsernya di Indonesia yang rencananya berlangsung pada 5 April 2019 nanti seketika menghebohkan para penggemar.

Yup, pelantun Your Body Is Wonderland tersebut dipastikan bakal mengunjungi Australia dan Asia dalam sebuah tur konser. Akan tetapi kamu harus bersabar karena venue penyelenggaraan konser John Mayer masih belum diumumkan, termasuk harga tiketnya. Jadi, lagu apa yang paling kamu tunggu untuk dinyanyikan John Mayer saat konser nanti?

LANY

Tahun 2018 kemarin, grup band asal Los Angeles, Amerika Serikat, LANY telah menelurkan album terbaru bertajuk MALIBU NIGHTS tepat pada 5 Oktober 2018. Album ini dianggap cukup berhasil mencuri perhatian pecinta music. Lagu yang seolah menceritakan curahan hati sang vokalis, Paul Klein, tentang kegagalan cintanya dengan Dua Lipa langsung mendapatkan tempat istimewa di hati para penggemar.

Lantas bagaimana jadinya ketika lagu-lagu menyentuh LANY dalam MALIBU NIGHTS tersebut dibawakan secara live? Tenang, rasa penasaran kamu bakal terbayar tuntas karena LANY siap menggelar konser di Indonesia tepat pada tanggal 13 Agustus 2019 mendatang. Konser tersebut bakal menjadi kali ketiga ILYSB hitsmaker tersebut berkunjung ke Indonesia. Sebelum datang ke konsernya nanti, hafalkan dulu lagu-lagu keren milik LANY, yuk!

Ed Sheeran

Sulit untuk menampikkan kualitas dari penyanyi pria asal Inggris ini. Yup, Ed Sheeran selalu berhasil memanjakan penikmat musik di berbagai penjuru dunia dengan karya-karya menawan. Album DIVIDE yang dirilis pada 2007 lalu jadi buktinya, di mana ada banyak sekali lagu dalam album tersebut yang menuai popularitas luar biasa. Di antaranya adalah Shape Of You, Castle On The Hill, Happier, dan Perfect.

Setelah gagal menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 2018, Ed Sheeran siap menggebrak panggung musik tanah air pada 3 Mei 2019 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Mumpung masih lama, persiapkan diri sebaik mungkin, ya. Rencanakan dengan matang apa saja yang kamu perlukan saat menonton konsernya nanti.

Itu tadi beberapa musisi internasional yang siap bikin pesta musik di tahun 2019 makin berwarna. Mana yang paling ingin kamu tonton?