ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Ini di album keenam Panic! at the Disco yang dilepas tepat pada tanggal 22 Juni 2018. PRAY FOR THE WICKED total berisi total 11 track termasuk single andalan seperti Say Amen (Saturday Night) dan High Hopes. Bukan hanya sanggup mempertahankan roots musik mereka yaitu Alternative Rock, yang luar biasa dan membanggakan adalah kumpulan karya terbaru PATD ini berhasil menembus #1 Billboard Hot 100!


©
twitter.com/ PanicAtTheDisco

Pencapaian ini sebelumnya pernah ditorehkan oleh Panic! at the Disco untuk album mereka terdahulu bertajuk DEATH OF A BACHELOR di tahun 2016. Jadi bila ditotal, sudah ada dua album dari PATD yang sanggup menembus #1 Billboard Hot 100. Kamu termasuk pecinta musik yang dibuat oleh Brendon Urie? Tentunya merasa bangga bukan, dengan prestasi ini?

Di minggu pertama setelah dirilis, PRAY FOR THE WICKED berhasil terjual hingga 180 ribu copy. Angka ini lebih banyak bila dibandingkan dengan penjualan album yang berada di posisi kedua dan ketiga. Ingin tahu siapa yang berada di posisi tersebut? Album “?” milik XXXTENTACION melejit menduduki posisi kedua, naik satu posisi dari minggu sebelumnya. Sementara posisi ketiga diduduki oleh album terbaru artis Hip-Hop kenamaan Post Malone dengan album terbaru BEERBONGS & BENTLEYS.


©
twitter.com/ PanicAtTheDisco

Dilihat dari materinya, layak memang kalau PRAY FOR THE WICKED menyentuh angka penjualan yang begitu tinggi. Brendon Urie berhasil meramu lagu-lagu di dalamnya dengan sentuhan alternative rock yang masih amat kental. Lirik-liriknya pun mengandung makna yang begitu dalam dan mengangkat banyak tema, seperti percintaan, sosial, hingga pertemanan. 

Finally, PRAY FOR THE WICKED dari Panic! at the Disco layak dijadikan salah satu album yang wajib kamu miliki tahun ini. Jadi, misalnya PATD nanti menggelar konser di Indonesia, pastikan kamu tak melewatkannya, ya!