ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Printed Set Look

(c) Splashnews

Matching set nggak selamanya terlihat klasik dan membosankan kok. Kamu bisa tampil stylish dengan ide printed look yang mengadaptasi gaya Taylor Swift. Selebriti yang satu ini memang cukup sering tampil menggunakan busana setelan dalam kesehariannya. Kombinasi crop top dan flare skirt yang memiliki pola floral bisa mendukung gaya terlihat fun dan feminin.

Red On Fire


©Splashnews

Ingin membuat gaya matching set sebagai statement penampilan? Saatnya bermain dengan pilihan warna terang, misalnya saja merah seperti yang pernah dikenakan Selena Gomez. Penyanyi cantik ini terlihat menawan dengan setelan coat dan pencil skirt berwarna merah yang memikat. Selena juga menambahkan black shirt sebagai inner layer yang membuat gaya matching set nggak membosankan.

White on White Suit


©Instagram/gigihadid

Putih selalu menjadi pilihan warna yang tepat untuk menampilkan keanggunan perempuan. Ingin mengaplikasikannya dalam gaya matching set yang keren? Coba saja tiru gaya Gigi Hadid yang menawan ini. Kombinasi blouse dan crop straight pants berwarna putih yang dikenakan semakin terlihat memesona ditambah outer berwarna senada. Penampilan ini bisa menjadi ide untuk menghadiri acara formal saat momen Hari Kartini tiba.

Elegant Classic Look


©TPG Images

Ingin menampilkan gaya matching set yang elegan dengan sentuhan klasik? Intip saja gaya busana Kate Middleton. Siapapun pasti setuju kalau Duchess of Cambridge ini selalu sukses tampil memikat dengan konsep gaya tersebut. Gaya matching set berwarna abu-abu dengan midi skirt berpotongan A line dapat menjadi alternatif. Mau memadukan gaya ini dengan boots dan beret hat seperti Kate Middleton juga? Pilihan yang tepat untuk membuat style makin on point.

Di antara deretan gaya matching set ala selebriti di atas, mana yang paling ingin kamu coba saat Hari Kartini nanti? Selamat mengekspresikan diri ya, wahai perempuan Indonesia!