ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Sweater Weather Look

©Unsplash

Jeans dan sweater dapat menjadi kombinasi yang menawan jika mampu memilih tiap items dengan tepat. Misalnya saja dengan memilih atasan sweater berwarna cerah yang membuat gaya terlihat lebih menarik. Pilih juga jeans yang memiliki ornamen keren seperti patch untuk menguatkan kesan stylish pada penampilan.

Formal Outfit


©Unsplash

Siapa bilang jeans nggak bisa dikenakan untuk formal look? Rule pertama yang wajib dipatuhi adalah memilih potongan celana yang tepat, yaitu tanpa aksen ripped. Padukan dengan kemeja dan blazer untuk menciptakan kombinasi outfit yang maksimal. Jangan lupa lengkapi gaya ini dengan pump shoes dan clutch bag yang meningkatkan kesan elegan.

Casual with Coat

©Unsplash

Bosan dengan kombinasi gaya kasual t-shirt dan jeans saja? Kalau begitu, saatnya menambahkan coat sebagai outerwear yang memberikan kesan penampilan lebih stylish. Maksimalkan penampilan dengan backpack dan sneakers shoes untuk mendukung tampilan kasual yang lebih eye catching.

Oversized Shirt


©Unsplash

Memadukan jeans dengan kemeja oversized juga dapat menjadi pilihan untuk menciptakan gaya boyish yang trendi. Pilih kemeja yang memiliki warna cerah seperti oranye atau merah agar menjadi statement fashion pada gaya kali ini. Bikin penampilan lebih standout dengan menambahkan pump shoes dan sling bag yang dapat menunjang gaya saat hangout bersama sahabat. 

Blue Top on Blue Jeans


©Unsplash

Mau bergaya blue on blue dengan celana jeans yang digunakan. Bisa kok! Beberapa hal yang mesti diperhatikan adalah pemilihan shades warna biru yang tepat agar penampilan terlihat lebih ‘hidup’. Misalnya dengan menggunakan blouse biru tua yang dikombinasikan dengan jeans yang memiliki nuansa warna lebih muda. Dijamin penampilan bakal terlihat semakin berkesan!

Itu tadi beberapa referensi penampilan dengan blue jeans yang bisa dicoba untuk menemani gaya sehari-hari. Mana yang paling sesuai dengan karaktermu nih?