ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel



©facebook/wheel_story


Tak hanya menemukan keramahan rakyat Afrika, Mario Iroth juga  mendapati bahwa satwa-satwa liar bisa bebas berkeliaran di jalanan. Petualang yang telah melakukan perjalanan selama 10 tahun ini menjadi saksi dari keajaiban ini. Gajah Afrika sudah seperti kucing di Indonesia, sering tampak menyeberangi jalanan. Belum lagi macan, sang raja hutan, yang sempat terpotret oleh kameranya. Seekor kura-kura pun juga tampak mejeng bersama Mario di media sosialnya.



©instagram/wheel_story



©instagram/wheel_story


Masih di Afrika Selatan, di salah satu foto jepretannya, ia sempat berkelakar bahwa jerapah adalah penyebab kemacetan di negara tersebut. Memang, tampak dua ekor jerapah membelakangi Mario dan rekan berkendaranya. Tak lupa, ia juga ber-wefie dengan seekor jerapah yang fotogenik.



©instagram/wheel_story



©instagram/wheel_story


Siapa yang tidak ingin menjadi seperti Mario Iroth? Berkelana, mengelilingi dunia dengan motor kesayangan. Menjadikan hobi sebagai pekerjaan. Tapi perjalanan ini belum selesai. Mario Iroth masih terus mengelilingi dunia dengan motornya. Ikuti jurnal petualangannya agar bisa merasakan pengalaman Mario Iroth dengan lebih dekat dan nyata.


Kalau ingin seperti Mario Iroth, #BebaskanLangkah dan intip setiap peluang yang ada. Jadikan aktivitas kesukaanmu sebagai ladang pencaharian. Setelah itu, barulah kamu bisa merasakan bahagia yang sesungguhnya.