ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
Bagi para pecinta olahraga, mengikuti event tahunan yang berhubungan dengan sports pastinya memberikan sensasi tersendiri. Misalnya saja bagi pecinta running alias berlari, ada beberapa running event yang tak boleh terlewat September ini. Apa saja sih? 

Bark in The Dark


Perlombaan lari ini akan digelar di BSD City Tangerang pada 10 September 2017. Perlombaan ini sendiri menghadirkan dua pilihan jarak tempuh. Uniknya, jarak 2,5km harus dilakukan dengan cara lari bersama hewan peliharaan, dalam hal ini anjing. Sementara jika ingin lari seperti pada umumnya, dapat mengikuti jarak 5km.

Malang SuperHero Run


Ingin lari dengan superhero kesayangan? Datang ke Malang pada 10 September 2017. Berlokasi di Universitas MaChung Malang, kegiatan lari sejauh 5km ini bertujuan sebagai kegiatan amal yang nantinya akan disumbangkan ke Sahabat Anak Kanker.

Ubud Run


Masih di waktu yang sama, pada 10 September 2017 di Ubud juga akan digelar Ubud Run. Ada tiga jarak yang bisa dipilih, yaitu 5km, 10km dan 20km. Ubud Run bakal seru sebab akan melewati hutan hujan tropis, persawahan hingga candi Hindu di sekitar Ubud. Selain itu, Ubud Run juga misi amal, yaitu menjaga kelestarian alam lewat donasi dari kontribusi peserta.

Bandung Ultra 100 2017

Jika ingin merasakan kompetisi lari yang lebih menantang, ikuti Bandung Ultra 100 pada 16-17 September 2017. Peserta tak hanya berlari sejauh 50km atau 100km, melainkan juga akan melintasi medan setinggi 6360mdpl. Benar saja, Bandung Ultra 100 2017 ini akan melintasi puncak Palasari, Bukit Unggul, Tangkubanperahi hingga Burangrang. Ultra seru bukan? 

Samosir Lake Toba Ultra 2017

Penasaran merasakan serunya berlari mengitari Danau Toba? Ikuti saja Samosir Lake Toba Ultra 2017  pada 23 September 2017. Jarak tempuh yang bisa dipilih 5km, 10km, 25km, dan 50km. Pastinya keseruan ini kian terasa, selain melintasi beberapa desa tradisional, pelari nanti juga bisa menikmati durian Medan sepuasnya.

True Grit Asia 2017


True Grit Asia 2017 akan diigelar di Bali, 22 September 2017 mendatang. Event running yang satu ini terdiri dari jarak 5k dan 10k dengan lebih dari 30 rintangan buatan dan alami yang didesain oleh Australian Special Forces. Rutenya sendiri tersebar di semenanjung selatan Bali yang memiliki pemandangan laut 360 derajat. Mulai penasaran dengan keseruannya? 

Color Run Indonesia 2017

Tanggal 1 Oktober nanti, pecinta lari bisa menikmati event Color Run Indonesia yang dihelat di Alam Sutera, Jakarta. Event yang satu ini dikenal unik, karena berupa perlombaan lari dengan bubuk warna untuk merayakan kesehatan, kebahagiaan, dan ekspresi diri. Event ini juga dikenal sebagai The Happiest 5k on the Planet. Jangan sampai ketinggalan, ya! 

Bagaimana, tertarik untuk mengikuti salah satunya? Tak hanya menyehatkan, #BebasBerlari lewat running event ini juga bisa menjadi salah satu sarana refreshing pikiran, lho. Yuk, jangan sampai ketinggalan event-nya!