ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Ed Sheeran – PERFECT


©EdSheeranMusic

Musisi yang satu ini tak pernah absen dalam melahirkan karya-karya romantis. Salah satunya berjudul PERFECT yang diambil dari album terbaru Ed Sheeran bertajuk DIVIDE. Nggak mengherankan kalau lagu tersebut happening banget. Musiknya easy listening dengan lirik romantis yang bakal pas banget untuk dipersembahkan pada orang tersayang di hari Valentine!


Bruno Mars – VERSACE ON THE FLOOR


©brunomars

Solois pria lain yang selalu berhasil bikin karya  memesona adalah Bruno Mars. Single-nya berjudul VERSACE ON THE FLOOR bercerita tentang pujian terbaik yang diberikan pada seorang kekasih. Pas, kan? DIjamin bakal jadi persembahan istimewa buat orang tersayang di hari Valentine nanti!

 

Sheryl Sheinafia featuring Rizky Febian dan Chandra Liow – SWEET TALK


©sherylsheinafia

Dari dalam negeri, ada lagu kekinian yang pas banget buat mengisi Valentine kamu bareng pasangan. Berjudul SWEET TALK yang dibawakan oleh Sheryl Sheinafia bersama Rizky Febian dan Chandra Liow, lagu ini siap menghiasi playlist manis kamu di tanggal 14 Februari nanti. Cerita lagunya tentang percakapan manis antara dua orang yang tengah dilanda kasmaran.

 

Lauv – I LIKE ME BETTER


©lauvsongs

Pernahkah kamu merasa lebih baik jika berada di dekat sosok tersayang? Yup, lagu ini menceritakan dengan persis perasaan seperti itu. Romantis dan membahagiakan memang single berjudul I Like Me Better dari penyanyi pendatang baru asal Amerika, Lauv. Terlebih bila kamu persembahkan buat si dia!

 

Christina Perri – A THOUSAND YEARS


©ChristinaPerriMusic

Kamu tentunya masih ingat dong, bagaimana romantisnya kisah cinta Edward Cullen dan Bella Swan dalam TWILIGHT? Lagu yang dibawakan oleh Christina Perri berjudul A THOUSAND YEARS ini pas banget buat dijadikan persembahan bagi sang terkasih di hari Valentine. Lirik romantisnya siap bikin pacar meleleh!

 

Brian McKnight – BACK AT ONE


©brianmcknight

Terbang ke belakang ke tahun 1999, ada satu lagu romantis yang tak pernah lekang oleh usia berjudul BACK AT ONE yang dibawakan oleh Brian McKnight. Single ini menceritakan ungkapan syukur seseorang berkat kehadiran seseorang yang dicintai. Coba cermati secara saksama dan persembahkan BACK AT ONE sebagai hadiah istimewa untuk sang kekasih.


Jim Brickman & Martina McBride – Valentine


©discogs

Dan ini dia soundtrack terbaik untuk momen Valentine! Lagu yang dibawakan Jim Brickman dan Martina McBride ini merupakan jurus terampuh untuk membuat si dia terharu di momen istimewa, Hari Kasih Sayang. Buktikan sendiri deh, kalau nggak percaya!

Berbekal lirik lagu-lagu di atas, sebenarnya kamu bisa lho mempersembahkan hadiah yang #BeraniBeda pada si dia. Coba rangkai puisi buatanmu sendiri dengan mengambil beberapa kata romantis dari lagu-lagu di atas. Kalau berhasil, dijamin si dia bakal melting, deh!