ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Tak perlu bingung, berikut beberapa referensi film inspiratif yang dijamin ampuh melecut semangatmu untuk merealisasikan resolusi.

3 IDIOTS


©facebook.com/Official3IdiotsMovie

Film ini memang telah dirilis pada tahun 2009 silam. Namun, plot ceritanya masih amat relevan bahkan hingga sekarang. Tak mengherankan jika 3 IDIOTS berhasil meraih beragam penghargaan berkat kisah menyentuh dan inspiratif yang disajikan tentang perjalanan anak seorang petani untuk menjadi miliarder sukses. Coba nikmati garapan Rajkumar Hirani yang dibintangi oleh Aamir Khan ini, dijamin kamu bakal makin termotivasi buat mewujudkan berbagai impian di tahun 2019.

THE WOLF OF WALL STREET


©facebook.com/TheWolfOfWallStreet

Ada beragam pelajaran penting yang bisa kamu petik dari salah satu film tersukses yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio ini. THE WOLF OF WALL STREET bakal menghadirkan aneka pelajaran penting padamu tentang bagaimana mengevaluasi tiap pekerjaan, menghargai rekan kerja, hingga mengatur keuangan. Bila beragam prinsip tentang keuangan tersebut bisa kamu terapkan, dijamin kesuksesan sedang menunggu di masa depan!

FREEDOM WRITERS


©twitter.com/HilarySwank

Film ini diangkat dari kisah nyata. FREEDOM WRITERS bercerita tentang perjuangan seorang guru yang berusaha keras mengajar siswa-siswa dari berbagai ras yang dikenal tidak akur satu sama lain. Terdapat gap yang amat kentara di antara siswa berkulit hitam dan putih. Akan tetapi, berbekal kesabaran dan kegigihan untuk memberikan pengajaran terbaik, tokoh Erin Gruwell yang diperankan oleh Hilary Swank mampu menyatukan mereka dengan metode pembelajaran yang baru dan inovatif.

THE PURSUIT OF HAPPINESS


©ThePursuitofHappyness

Dibintangi oleh aktor ternama Will Smith, THE PURSUIT OF HAPPINESS mengisahkan perjuangan seorang ayah untuk berjuang hidup setelah jatuh miskin. Saking terpuruknya, ia bahkan sampai ditinggalkan oleh keluarganya dalam waktu yang cukup lama. Namun, kondisi buruk tersebut tak lantas membuatnya putus asa. Sebaliknya, tokoh bernama Chris Gardner semakin terlecut untuk bangkit dan sukses demi kembali bersama keluarga.

THE GREATEST SHOWMAN


©facebook.com/GreatestShowman

Harus diakui jika kesuksesan film ini memang luar biasa. Bukan hanya lagu-lagu soundtrack-nya, tapi plot cerita THE GREATEST SHOWMAN amat motivatif. Berkisah seorang ayah yang berjuang meraih kesuksesan dengan membuat sebuah sirkus. Berkat perjuangan yang tak kenal lelah, popularitas berhasil diraih. Namun, ternyata ujian berat harus kembali dialami. Kesuksesan luar biasa yang telah diraih hilang seketika akibat hal-hal tak terduga. Ingin tahu apa saja yang berhasil melecut motivasinya untuk bangkit? Cari tahu jawabannya sendiri, yuk!

Realisasikan segala resolusi tahun depan, tingkatkan motivasi diri dengan menonton beberapa film di atas. Selamat menonton!