ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

BE OBSESSED OR BE AVERAGE


©Addicted 2 Success

Buku inspirasional yang ditulis oleh Grant Cardone ini bisa jadi bacaan wajib bagi kamu yang berkecimpung dalam dunia marketing. Secara teknis, buku ini berisi panduan sales dan marketing. Meskipun demikian, energi positif tetap bisa ditangkap oleh para pembacanya yang membuat kamu semakin semangat untuk meraih tujuan.

Ada quote menarik yang bisa dijadikan bahan perenungan dari buku ini. “Memiliki level obsesi yang cukup tinggi bukan berarti menjadikanmu sosok yang egois atau self centered. Hal ini bisa diartikan bahwa kamu akhirnya dapat bekerja di level yang memang benar diimpikan. Kamu juga bisa memaksimalkan potensi dan kemungkinan yang dimiliki secara penuh,”. Wow, mencerahkan sekali, ya?

SMARTER FASTER BETTER: THE SECRETS OF BEING PRODUCTIVE IN LIFE AND BUSINESS


©Daily Motion

Buku yang menjadi buah riset dari Charles Duhigg ini menjadi salah satu karya kontemporer tentang produktivitas yang wajib dibaca tahun ini. Dia menuliskan pikirannya dengan mendalam, bahkan sering juga dia mengekspresikan dirinya lewat prosa simpel yang menarik untuk dibaca. Membaca kalimat per kalimat yang ada di dalam buku ini seolah bisa memberikan semangat dari dalam agar para pembacanya semakin produktif untuk meraih kesuksesan masa depan.

ORIGINAL: HOW NON-CONFORMIST MOVE THE WORLD


©Xenium HR

Buku yang ditulis oleh Adam Grant ini juga termasuk salah satu karya yang layak dibaca untuk meraih kesuksesan di tahun ini. Tiap kalimat yang tertulis di dalamnya seakan bisa mendorong agar lebih all out dalam meraih impian. Buku ini lebih menekankan pada inovasi dan kreativitas yang harus dilakukan seseorang agar bisa menaklukkan tantangan yang ada.

GRIT: THE POWER OF PASSION AND PRESEVERENCE


©Lionesse of Africa

Angela Duckworth juga memberikan semangat kepada seluruh orang di dunia lewat karyanya yang satu ini. Isinya adalah tentang bagaimana membangun sebuah bisnis, terutama mencari karyawan yang tepat. Dia menuliskan bahwa perusahaan akan berkembang lebih pesat jika kamu bisa memperkerjakan ‘smartest guys in the room’. Angela juga menekankan bahwa sebuah tim yang memiliki keinginan kuat untuk sukses biasanya dapat meraih kesuksesan yang lebih.

ON FIRE: THE 7 CHRONICLES TO IGNITE A RADICALLY INSPIRED LIFE


©Audio Book Store

Ditulis oleh John O’Leary, buku ini menceritakan tentang kisah bagaimana sebuah keluarga mampu bertahan dan menaklukkan tantangan yang hampir menghancurkan kehidupan mereka. Ketangguhan mereka yang menakjubkan akhirnya mampu membawa keluarga tersebut kembali berdiri tegak, bahkan lebih sukses dari sebelumnya. Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kisah ini dan pastinya menginspirasi!

Lima buku di atas bisa menjadi rekomendasi bagi kamu yang membutuhkan inspirasi dan motivasi untuk meraih kesuksesan di tahun yang baru ini. Mana yang ingin dibaca duluan, nih