ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Selain berguna konten tersebut ternyata mampu mendulang banyak views. Jangan heran jika sekarang bertebaran YouTuber yang khusus membahas konten makanan. Namun, tahukah kamu, jika dari sekian ratus, ribu atau bahkan jutaan channel YouTube yang mengulas makanan, ada beberapa channel favorit yang mampu bikin kamu lapar kala menontonnya. Saatnya #PilihYangBeda menikmati YouTube lewat channel yang bakal bikin kamu lapar sepanjang hari.

Migrationology


©YouTube/Mark Wiens

Buat yang baru kali pertama membaca namanya, YouTube channel milik Mark Wiens wajib banget ditonton. Food vlogger asal Amerika Serikat ini selalu menampilkan konten yang bikin kamu jadi ikutan ngiler setiap kali mengulas atau mencicipi makanan baru. Mark Wiens sudah melanglang buana ke penjuru dunia untuk mencoba langsung makanan lezat dan khas, termasuk Indonesia. Makin dibuat penasaran, kan? Langsung saja kunjungi channel Migrationology di YouTube, ya.

Nyam Nyam Nyam


©YouTube/Malesbanget.com

Kalau kamu kenal Han Yoora, perempuan cantik asal Korea yang fasih berbahasa Indonesia, tentu akan tahu tips-tips daily beauty and skincare di channel YouTube-nya. Menariknya, Yoora juga jadi host untuk program tayangan YouTube berjudul ‘Nyam Nyam Nyam’. Yoora yang ditemani Michelle Hendra, berbagai informasi kuliner Indonesia dan Korea. Mereka pun menunjukkan betapa lezatnya kuliner tersebut, hingga mampu membuat perutmu mendadak keroncongan.

Tanboy Kun


©YouTube/Tanboy Kun

Kalau kamu suka makan dalam porsi besar atau gemar banget makan sajian dengan rasa ekstra pedas, maka wajib hukumnya menonton channel YouTube Tanboy Kun. Konten yang disajikan seringnya food challenge, di mana ia akan menunjukkan kepadamu bakatnya makan porsi gila-gilaan alias banyak banget, hingga makan makanan super pedas. Sekalipun bikin geleng-geleng kepala, tetapi kelebihan Tanboy Kun itulah yang bikin channel YouTube miliknya wajib ditonton pecinta kuliner.

Ria Sukma Wijaya


©YouTube/Ria SW

Populer dengan nama Ria SW, YouTuber lucu ini boleh dibilang food vlogger yang banyak difavoritkan di Indonesia. Selain kontennya yang unik dan menarik, Ria sendiri mampu membawakan dirinya secara luwes dan playful. Apalagi passion-nya pada makanan pedas, membuatnya selalu menarik dilihat karena berimbas pada wajahnya yang terlihat kemerahan. Kerennya lagi, Ria suka sekali mengenalkan tempat-tempat hits terbaru, sehingga bisa menambah referensi kulineranmu.

Dengan kreativitas yang berbeda, ditambah penyajian konten yang menarik, keempat channel YouTube tersebut memang layak untuk ditonton. Bahkan, bisa jadi hiburan sendiri, utamanya untuk mendongkrak mood-mu ketika sedang lagi tak selera makan. Tonton saja beberapa referensi saluran YouTube tersebut, dijamin setelah itu kamu jadi ingin langsung kulineran.