ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Rasanya cukup membanggakan ketika Jakarta dipilih juga sebagai salah satu destinasi musisi dunia untuk menggelar show atau konser. Beberapa waktu lalu, pecinta musik tanah air telah dihibur dengan penampilan dari beberapa artis internasional, seperti The Chainsmokers, Fifth Harmony, Liam Gallagher, dan lain sebagainya. Tak perlu khawatir bila kelewatan konser mereka karena bulan ini pun ada beberapa pertunjukan musik berkualitas dari musisi dunia yang harus kamu datangi!

Berikut beberapa musisi internasional yang menggelar konsernya di Jakarta bulan ini. Kalau berniat buat datang ke acara mereka, pastikan kamu sudah menghafalkan lagunya dan pergi ke venue dengan penampilan yang #BeraniBeda, ya!

The Script


©Facebook.com/thescript

Sejak menggebrak industri  musik dunia dengan single The Man Who Can’t Be Moved, karya-karya The Script selalu ditunggu oleh para penggemar. Khususnya di Indonesia, lagu-lagu dari band asal Irlandia tersebut tak henti mengiang di playlist pribadi atau di radio. Yang terbaru, Danny O’Donoghue dan kawan-kawan melepas album terbaru bertajuk FREEDOM CHILD dengan single perdana Rain. Jangan sampai kelupaan, The Script siap menghentak Jakarta pada tanggal 10 April 2018 yang lalu di The Kasablanka Hall.

Katy Perry


©Facebook.com/katyperry

Katheryn Elizabeth Hudson atau lebih akrab dikenal dengan nama Katy Perry lahir pada tanggal 25 Oktober 1984. Mengawali karier di tahun 2001, hingga kini ia telah sukses menelurkan lima album studio. Yang terbaru bertajuk WITNESS dengan hits single luar biasa seperti Chained To The Rhythm, Swish Swish, Bon Appetit, dan Hey Hey Hey. Bila ditengok pada perhelatan acara apapun, wanita 33 tahun ini tak selalu saja menampilkan pertunjukan panggung yang istimewa.

Menarik ditunggu, kira-kira kejutan dan stage act seperti apa yang akan ia sajikan di Witness The Tour pada 14 April 2018 di ICE BSD City Tangerang kemarin!

Brian McKnight


©brianmcknight

Penyanyi asal Amerika Serikat yang satu ini dikenal sangat lihai dalam menaklukkan hati pecinta musik dengan lagu-lagunya. Siapa yang tak meleleh saat mendengar beberapa single romantis, seperti One Last Cry, Marry Your Daughter, atau Back At One? Kabar gembiranya, Brian McKnight siap membuatmu melting dengan sebuah acara keren bertajuk “Brian McKnight Solo Concert Intimate Concert-Up Close & Personal World Tour 2018”! Catat ya, konser yang dijamin begitu intimate ini akan berlangsung pada tanggal 28 dan 29 April 2018 bertempat di Telkom Landmark Tower.

Dari tiga musisi yang menggelar konsernya di Jakarta April ini, siapa yang paling kamu suka ?