ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Bed Peace – Jhene Aiko


©twitter.com/zaynmalik

Lagu ini versi originalnya dibawakan oleh penyanyi cantik asal Amerika bernama Jhene Aiko bersama Childish Gambino. Dalam versi aslinya, Bed Peace merupakan lagu pop bernuansa ceria yang siap bikin kamu tersenyum saat mendengarnya. Namun di tangan Zayn, lagu ini menjelma jadi sebuah karya RnB dengan beat yang amat memanjakan telinga.

Can’t Help Falling In Love – Elvis Presley


©twitter.com/zaynmalik

Cukup mengejutkan Zayn menghadirkan video cover untuk lagu legendaris karya Elvis Presley ini. Can’t Help Falling In Love versi pria yang dikabarkan kembali dekat dengan Gigi Hadid menjadi amat berbeda dengan versi aslinya. Penyanyi 25 tahun itu menggunakan pendekatan RnB dengan penambahan efek digital pada beberapa bagiannya. Yang unik, kamu pun akan mendengarkan beberapa denting gitar dan akor piano di part tertentu. Aspek ini yang siap bikin kamu ingin memutarnya lagi dan lagi.

Me, Myself, And I – Beyonce


©twitter.com/zaynmalik

Luar biasa, versi original lagu ini dibawakan oleh Beyonce dan dilepas kurang-lebih sembilan tahun lalu. Dari segi musikalitas, Me, MySelf, And I versi Zayn sebenarnya tak berbeda jauh dengan aslinya. Perbedaan paling kentara muncul berkat karakter vokalnya. Zayn membawakan lagu ini dengan lebih gentle dan seakan amat manjur untuk menularkan semangat positif pada para penikmatnya.

Tiga langkah #BeraniBeda yang ditempuh Zayn untuk memanjakan para penggemarnya ini memang patut memperoleh apresiasi. Dari ketiga video cover dari Zayn ini, mana yang paling kamu favoritkan?