ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Why Didn’t They Teach Me This in School


© Google Book

 

Buku pertama yang wajib dibaca untuk menyelamatkan nominal saldo tabungan adalah WHY DIDN’T THEY TEACH ME THIS IN. Buku karya Cary Siegel ini menjelaskan jika pengaturan keuangan itu amat berbeda di setiap jenjang pendidikan. Lewat buku ini, pembaca bisa tahu bagaimana cara terbaik mengelola uang tabungan sesuai jenjang pendidikan.

 

Cary Siegel menuliskannya berdasarkan pengalamannya menerapkan pengelolaan tabungan ini pada kelima anaknya yang duduk di jenjang pendidikan berbeda. Tak perlu khawatir bahasa sulit dipahami, sebab Cary menuliskan setidaknya 99 cara mengelola keungan dengan bahasa yang menarik, bukan sekadar teori ekonomi layaknya di bangku sekolah.

 

The Compound Effect


© Goodreads

 

Ingin buku yang membahas ekonomi dari berbagai sisi? Bacalah THE COMPOUND EFFECT. Mahakarya Darren Hardy ini bukan saja membahas keuangan, tetapi juga memberikan beberapa tips untuk mencapai kesuksesan karir, hubungan hingga hidup. Buku ini pun cocok dijadikan pegangan khususnya bagi generasi muda, yang kadang masih sangsi menentukan keputusan pengelolaan keuangan. Sebab, muara dari keputusan kalau bukan kesuksesan adalah sebaliknya. Maka mulailah untuk membaca buku bestseller versi New York Times hingga Wall Street Journal ini.

 

Get Rich, Lucky Bitch!


© Goodreads

 

Sebagaimana pepatah Inggris Don’t Judge a Book by Its Cover, jangan terburu menilai buku GET RICH, LUCKY BITCH! buruk hanya karena judulnya. Sebaliknya buku ini berguna bagi perempuan yang ingin sukses mengelola keuangan. Menurut buku karya Denise Duffield-Thomas ini perempuan bisa mengatur keuangan secara tepat asal menyingkirkan beragam hambatan di hadapannya. Bahkan, dengan membaca buku ini Denise memaparkan jika perempuan bisa selangkah lebih maju untuk menjadi sejahtera.

 

Temukan buku-buku terbaik untuk mengelola nominal tabungan tersebut di toko buku terdekat, maupun lewat online bookstore. Baca dan terapkan sedikit demi sedikit ilmu baru yang didapatkan seputar mengelola uang tabungan. Dengan begitu, nominal saldo tabungan benar-benar dapat terselamatkan.